in

Mulyadi Muslim: Masjid Agung Nurul Iman Serahkan 35 Tabungan Pendidikan Anak Yatim

THAMRIN, METRO–Masjid Agung Nurul Iman Padang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Padang, terkhusus anak yatim. Jika masjid-masjid lebih memilih “menumpuk” infak anak yatim di rekening, Nurul Iman memilih langsung membagi-bagikannya kepada anak yatim.

Ketua Harian Masjid Agung Nurul Iman, Mulyadi Muslim menyebutkan,  pengurus Masjid Agung Nurul Iman memilih untuk menyeleksi anak yatim sehingga terkumpul 35 anak yatim pilihan, kemudian mereka diberikan tabungan pendidikan.

“Tabungan pendidikan ini berbentuk tabungan emas, pengurus bekerja sama dengan pegadaian syariah dalam menjadikan infak anak yatim yang terkumpul setiap jumat didistribusikan ke-35 anak tersebut dalam bentuk tabungan emas,” kata Sekretaris MUI (Majelis Ulama Indonesia) Padang ini.

Mulyadi Muslim mengatakan, sejak program ini di laksanakan, Alhamdulillah hingga saat ini sudah 8 anak yatim binaan Masjid Agung Nurul Iman telah menyelesaikan studi S1. “Tentunya program ini sangat membantu mereka,” kata pria yang menjadi jagoan PKS sebagai calon Wakil Wali Kota Padang ini.

Mulyadi Muslim mengucapkan terima kasih kepada jamaah dan pihak-pihak yang berkontribusi memberikan masa depan yang cerah kepada anak anak yatim di Kota Padang. “Semoga menjadi Sedekah Jariyah dan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak,” katanya. (rom)

What do you think?

Written by virgo

Nek Ruhamah Dihipnotis, Gelang Emas Raib

Global Health Summit 2021, 21 Mei 2021, dari Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat