in

Musrenbang Nagari Sungai Tarab: Menyelaraskan Prioritas Pembangunan dengan Program Unggulan Pemerintah Daerah

TANAHDATAR , METRO–Musrenbang Nagari Sungai Tarab, Skala Prioritas Pembangunan Sejalan Dengan Progul Pemerintah Daerah

Untuk memperioritaskan usulan pembangunan di tahun 2025, Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab, laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), yang diadakan di Gedung Serbaguna Kantor Wali Nagari setempat, Kamis pagi.

Musrenbang ini di setiap Nagari wajib dilaksanakan, karena sudah menjadi amanat Undang-undang dan juga peraturan Bupati, yang sumber dananya dari Anggaran Pendapatan Belanja (APB) Nagari masing-masing.

Turut hadir dalam Musrenbang Nagari Sungai Tarab, Bupati Tanah Datar diwakili Sekretaris Bapeda Litbang Irwan, Anggota DPRD Tanah Datar Adib Fadil, Perwakilan OPD Kabupaten, Camat Sungai Tarab Mizza Aziz beserta Forkopimda, Wali Nagari Sungai Tarab beserta perangkat, juga Wali Nagari se-Kecamatan Sungai Tarab, BPRN, KAN, tokoh masyarakat dan undangan lainya.

Wali Nagari Sungai Tarab yang diwakili oleh Sekretaris Syufrihadi, yang langsung membuka kegiatan Musrenbang ini, sampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bupati yang diwakili Sekretaris Bapedda Litbang serta perwakilan OPD terkait dan undangan lainnya.

Syufrihadi katakan, sebanyak lebih kurang 4,2 Miliar dana yang masuk ke Nagari Sungai Tarab di Tahun 2023, itu sudah kami realisasikan, walaupun ada sedikit silpa.

What do you think?

Written by virgo

Sultan Palembang dan  Pj Gubernur Sumsel, Sepakat Hidupkan Kembali Lembaga Adat, Marga , Dusun,  Guguk di Palembang dan Sumsel

Presiden Jokowi Canangkan Kawasan Wanagama Nusantara di IKN