in

Nadin Amizah gelar konser “Selamat Ulang Tahun” 22 Desember

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar konser “Selamat Ulang Tahun” pada 22 Desember 2022 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

Konser ini merupakan sebuah persembahan untuk album “Selamat Ulang Tahun” yang lahir dua tahun lalu. Menurut Nadin, tahun 2022 menjadi waktu yang tepat untuk memberikan persembahan spesial kepada orang-orang terdekat, sahabat, keluarga, dan orangtuanya.

“Aku merasa album ‘Selamat Ulang Tahun’ ku ini sangat berhak dan pantas untuk aku berikan persembahan. Pertunjukan ini juga aku dedikasikan untuk orang-orang terdekatku, khususnya orangtuaku,” ujar Nadin dikutip dari siaran resmi yang diterima pada Senin.

Baca juga: Nadin Amizah berkisah lewat “Seperti Takdir Kita Yang Tulis”

Untuk pertama kalinya Nadin akan membawakan lagu-lagu dalam album “Selamat Ulang Tahun” secara penuh. Konser ini juga akan dirancang secara apik dengan menampilkan fragmen-fragmen memori personal Nadin dari dia kecil hingga beranjak dewasa.

“Karena pertunjukan ini bisa dikatakan sebagai tribut untuk kedua orangtuaku, mereka jugalah yang akan berperan sebagai karakter utama dalam konser ku nanti,” katanya.

Tak hanya jadi pertunjukan musik, konser ini juga akan menyajikan pengalaman-pengalaman spesial yang selaras dengan tema album “Selamat Ulang Tahun” mulai dari tata visual, cahaya, koreografi, hingga menampilkan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter.

Melalui konser tunggal ini, Nadin akan mengemas kembali lagu-lagunya dengan aransemen yang dikembangkan secara matang.

Tiket konser “Selamat Ulang Tahun” tersedia untuk prapenjualan dengan harga Rp330 ribu di Festival dan Rp385 ribu di Tribune.

Sedangkan pada penjualan normal, tiket dijual dengan harga Rp495 ribu untuk Festival, Rp467.500 untuk Tribune B, Rp500 ribu untuk Tribune A dan Rp935 ribu untuk VIP.

Khusus untuk yang berlangganan newsletter Nadin Amizah, tiket konser “Selamat Ulang Tahun” dapat diakses mulai 3 Oktober 2022. Sementara penjualan tiket secara publik pada 10 Oktober 2022.

Baca juga: Spotify hadirkan wajah musisi wanita Indonesia di kancah dunia

Baca juga: Nadin Amizah suguhkan cerita tentang rusa kecil di BNI Java Jazz 2022

Baca juga: Nadin Amizah jadi co-sutradara video musik kolaborasi Iwan Fals

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pamsimas Klayusiwalan Dirusak OTK

Adinda Thomas tegang syuting ulang “KKN Di Desa Penari”