Jakarta (ANTARA) – Petenis Naomi Osaka dan juara NBA empat kali LeBron James meluncurkan perusahaan media untuk mengisahkan kisah-kisah yang melintasi kendala budaya, kata mantan petenis putri nomor satu dunia itu seperti dikutip Reuters, Rabu.
Hana Kuma yang berarti “beruang bunga” akan memproduksi kisah-kisah yang “spesifik secara kultural namun universal dalam hal audiens” dan sudah memiliki banyak proyek, lapor Hollywood Reporter.
“Yang membuat saya bersemangat adalah mampu menginspirasi orang-orang dan menceritakan kisah-kisah baru, terutama yang ingin saya lihat saat saya masih kecil. Saya selalu ingin melihat orang seperti saya,” kata Osaka yang juara Grand Slam empat kali yang berayahkan seorang Haiti dan beribukan orang Jepang, kepada New York Times.
Baca juga: Naomi Osaka mundur dari Wimbledon karena cedera achilles
Baca juga: Osaka puncaki daftar atlet putri berpenghasilan tertinggi versi Forbes
The SpringHill Company milik James dan Maverick Carter akan menjadi mitra pembiayaan, operasi, dan produksi Hana Kuma, kata surat kabar itu.
Perusahaan produksi itu adalah proyek terbaru Osaka dan agennya Stuart Duguid.
Duo ini juga memiliki agensi olahraga bernama Evolve yang Senin lalu mengontrak petenis Australia Nick Kyrgios sebagai anggota pertama dari daftar mereka.
Baca juga: LeBron James ingin punya tim sendiri di Las Vegas
Baca juga: LeBron James kini berstatus miliarder
Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022