in

Napoli Tetap Menyerang Lawan Roma, Spalletti: Dengan Kecepatan Lebih Besar

Napoli tidak akan mengubah gaya sepakbola menyerang mereka. Tim asuhan Luciano Spalletti ini telah mengumpulkan 26 poin dari 10 pertandingan dengan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Napoli akan berusaha memperpanjang rekor itu ketika melawan AS Roma, tim asuhan Jose Mourinho pada pertandingan lanjutan Serie A, yang dijadwalkan Senin 24 Oktober 2022, pukul 01.45 WIB.

“Anda memang perlu berhati-hati tetapi saya pikir kami melakukan hal yang benar dengan mengejar filosofi kami bermain sepak bola menyerang,” kata Spalletti kepada wartawan seperti dikutip Channel News Asia (CNA).

“Kami akan berusaha untuk menghabiskan sebanyak mungkin permainan di kandang lawan, jelas berusaha mempertahankan bentuk kami sehingga kami tidak terjebak di belakang.”

Sementara Roma hanya memenangkan satu dari delapan pertemuan Serie A terakhir mereka melawan Napoli. Mereka berada dalam tiga kemenangan beruntun di liga.

“Roma bermain baik dan mereka telah menunjukkan betapa bagusnya tim mereka. Kami harus menunjukkan kualitas kami dan mempertahankan hal-hal baik yang telah kami lakukan, tetapi dengan intensitas dan kecepatan yang lebih besar,” kata Spalletti.

“Roma sangat bagus dari situasi bola mati dan itu menjadi faktor dalam banyak hasil mereka,” tambahnya.

Spalletti mengatakan striker Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen, akan bermain sebagai starter melawan Roma, tetapi Andre-Frank Zambo Anguissa tidak akan bermain  setelah mengalami cedera paha.

“Saya tidak berpikir Frank (Aguissa) akan terlibat dalam situasi ini. Tidak akan mengambil risiko untuknya. Kami memiliki pemain lain yang telah berlatih dengan baik minggu ini dan dapat bermain di posisi yang sama. Siapa pun yang bermain akan memenuhi tugas itu,” kata Spalletti.(cna)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Direktur Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit AS Positif Covid-19

Lima Hal yang Perlu Diketahui tentang Qatar, Tuan Rumah Piala Dunia