in

Narkoba, Aktor Asal Padang Ditangkap

Pesinetron “Manusia Harimau” Ammar Zoni tersandung kasus narkoba. Dia ditangkap di kompleks perumahan kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7). Polisi menyebut pemain senetron “Anak Jalanan” itu sudah menjadi target operasi polisi sejak lama.

Tanpa penutup wajah, aktor asal Padang itu tampak lesu kala dirilis oleh petugas Polres Jakarta Pusat. Dia dan dua rekannya menggunakan baju tahanan berwarna hijau. Tapi, menurut polisi, kerabatnya sudah datang menjenguk.

“Sudah jadi target kami dalam beberapa bulan belakangan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto, di Polres Jakarta Pusat, Senin (10/7). Meski begitu, polisi tengah mengejar pemasok ganja dan sabu untuk Ammar Zoni. 

Ammar Zoni ditangkap bersama dua asistennya berinisial M dan RH. Dari penggerebekan di rumah di Depok itu, polisi juga menemukan ganja satu kertas, lintingan rokok, bong, dan tujuh plastik kecil diduga bekas tempat sabu.

Ammar Zoni akan dijerat Undang Undang tentang Narkotika oleh kepolisian. “Dengan ancaman pidana penjara paling singkat enam tahun dan paling lama 12 tahun penjara,” ungkap Suyudi. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Bripda Yogi, Dua Bulan setelah jadi Korban Bom Kampung Melayu

Menunggu Support Jokowi terhadap KPK