in

Nasdem Sumbar Bertekad 3 Kursi DPR, 12 Kursi DPRD Sumbar, 100 Kursi di Kabupaten Kota

PADEK.CO–Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membidik perolehan 3 kursi DPR RI, 10 DPRD Provinsi Sumbar, 100 DPRD Kabupaten Kota pada Pemilu 2024.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran di hadapan Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh, saat peresmian Nasdem Tower Sumbar di Kota Padang, Sabtu (5/8/2023).

Insya Allah untuk DPR RI NasDem menargetkan minimal 3 kursi, DPRD Provinsi minimal 10 kursi dan DPRD kabupaten/kota 100 kursi. Dan, apakah kita bisa 12 kursi untuk DPRD Provinsi,” ujar Fadly Amran.

Para kader Nasdem dan relawan menyambut dengan kompak,” bisa!!”.

Fadly menekankan, kehadiran kantor baru yang cukup megah ini diharapkan lebih mengoptimalkan pergerakan perubahan di Sumetera Barat. Apalagi saat ini DPW Nasdem Sumbar tengah melakukan konsolidasi.

“Kita terus melakukan konsolidasi ke 19 kabupaten/kota untuk menggelorakan semangat nasionalisme dan pemenangan,” tegas politisi muda yang juga Wali Kota Padangpanjang itu.

DPW Nasdem Sumbar juga sedang mengoptimalkan pergerakan di tingkat bawah, sebanyak 1.129 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) yang akan dilantik untuk menyongsong Pemilihan Legislatif.

“Kita disini bukan hanya untuk memenangkan hati masyarakat, namun juga berjuang untuk kemajuan bangsa,” tambah Fadly Amran.

Sementara itu, Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh mengatakan kagum dengan Nasdem Tower Sumbar.

“Gedung (milik sendiri) ini memberi pertanda khusus untuk DPW Nasdem Sumbar agar totalitas berjuang,” ujar Surya Paloh, disambut teriakan, hidup Nasdem..!

Dia meyakini Fadly Amran mampu membawa Nasdem mencapai target di Provinsi Sumbar dan membawa suara perubahan Restorasi di tanah Minang.

“Perlu usaha sungguh-sungguh, kerja keras, dan semangat berkesinambungan untuk mewujudkan target yang telah dipatok,” ujarnya. (hsn)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Terekam CCTV Rusak Kantor dan Curi ATK, Satpam PN Ditangkap

Anies di Padang: Indonesia Harus Berikan Ruang Gerak yang Lebih Besar pada yang Kecil