in

Nevi Beri Semangat Kader PKS Payakumbuh saat Konsolidasi dan Dialog Saksi Pemilu

PADEK.JAWAPOS.COM-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Payakumbuh menggelar acara konsolidasi dan dialog bersama kader partai yang akan bertugas sebagai saksi pada Pemilu 2024.

Konsolidasi ini dihadiri Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar II yang juga anggota Komisi VI DPR RI, Nevi Zuairina.

Nevi Zuairina memberikan semangat kader dan mengingatkan pentingnya integritas dan transparansi dalam Pemilu 2024. “Partisipasi aktif masyarakat dalam pemilihan umum sangat penting untuk menjaga kestabilan dan keadilan demokrasi. Saksi pemilu memiliki peran sangat penting dalam mengawasi jalannya pemilu dan memastikan bahwa prosesnya berjalan dengan adil dan transparan,” kata Nevi Zuairina.

Menurut Nevi, konsolidasi ini bertujuan  memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada para saksi tentang pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi dan menjaga integritas serta transparansi pemilu.

Nevi Zuairina juga menekankan pentingnya menjaga perdamaian, menghormati perbedaan, dan menjalani pemilu dalam suasana yang damai.

Kehadiran Nevi Zuairina dalam acara tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan dari PKS terhadap proses Pemilu yang adil dan transparan.

Dalam dialog tersebut, anggota partai dan saksi pemilu bertukar pandangan mengenai pelaksanaan Pemilu 2024, menjadikan acara in langkah penting dalam memperkuat partisipasi masyarakat serta mendukung pelaksanaan pesta demokrasi terbesar di Indonesia.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tingkatkan PAD, Perda Retribusi Ditetapkan 

Fanny Firgina Aura Sabet Juara 1 Nasional Musik Vokal Solo, Ajang Kreativesia