in

Nevi Zuairina Peringati HUT PGRI Bersama Guru dan Masyarakat di Talamau Pasbar

PADEK.JAWAPOS.COM-Anggota DPR RI asal Sumatera Barat II, Nevi Zuairina menjadi pembina upacara peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Upaya ini jadi momen bersejarah bagi guru-guru di Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Nevi memberikan apresiasi tinggi kepada guru-guru yang telah berdedikasi dalam mencerdaskan generasi muda bangsa.

“Saya merasa terhormat dan bahagia dapat hadir di tengah-tengah Bapak dan Ibu guru yang luar biasa ini. Peringatan HUT PGRI bukan sekadar seremoni, namun penghormatan atas dedikasi para pahlawan tanpa tanda jasa. Para pendidik yang membimbing anak-anak kita menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ucap Nevi Zuairina.

Acara tersebut tidak hanya melibatkan para guru, namun juga peserta didik, orang tua, dan masyarakat setempat sehingga menambah warna dan makna peringatan HUT PGRI.

Anggota DPR RI dari PKS ini mengajak seluruh masyarakat terus mendukung peran guru dalam membangun bangsa, serta menekankan kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan para pendidik.

Dalam suasana kebersamaan, acara di daerah ini juga dihiasi kegiatan seni dan budaya yang melibatkan para pelajar, memperkuat semangat kebersamaan dalam memperingati hari bersejarah bagi para pendidik.

Tokoh masyarakat, pejabat daerah, dan perwakilan organisasi kemasyarakatan turut memberikan dukungan penuh terhadap guru dan dunia pendidikan di Talamau.

Sebagai bagian dari peringatan HUT PGRI, beberapa guru berprestasi mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi luar biasa mereka dalam dunia pendidikan.

Harapannya, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi semua guru untuk terus meningkatkan kualitas pengajaran mereka.

“Dengan suksesnya peringatan HUT PGRI di Talamau Pasaman Barat, saya berharap semangat kebersamaan dalam mendukung dunia pendidikan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi generasi muda di masa depan,” harap Nevi Zuairina.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Nevi Minta Upaya Konkret Atasi Kredit Macet UMKM Terdampak Gempa dan Pandemi

Haaland Pecahkan Rekor Andy Cole, Tercepat Cetak 50 Gol Premier League