in

Neymar Tuai Pujian

Hubungan bintang Brasil Neymar dengan pelatih Paris Saint Germain Unai Emery dikabarkan tengah memburuk. Namun seakan ingin menepis rumor tersebut, pelatih asal Spanyol itu melemparkan pujian tunggal kepada Neymar setelah mantan penyerang Barcelona itu menginspirasi kemenangan telak 7-1 atas Celtic di Liga Champions, di Parc des Princes, Kamis (23/11) dini hari WIB.

PSG sempat dikejutkan oleh gol cepat Moussa Dembele di menit pertama. Namun PSG mampu bereaksi cepat dengan mencetak empat gol balasan sebelum turun minum. Dua gol pertama dicetak Neymar sebelum Edinson Cavani dan Kylian Mbappe memperbesar skor.

Di babak kedua, tuan rumah terus menambah pundi-pundi gol lewat Marco Verratti, Cavani, dan Dani Alves untuk memastikan “Les Parisiens” membuat sejarah baru sebagai tim dengan catatan gol terbanyak dalam fase grup Liga Champions dengan mengemas 24 gol.

“Neymar luar biasa. Dia selalu ingin bermain di setiap laga. Dia membuat semua pemain bisa merasakan manfaat dari talentanya,” kata Emery selepas laga.

“Kami semua gembira. Jika saja kami bisa menghilangkan gol Celtic, maka akan lebih baik. Masih ada detail-detail yang harus kami perbaiki. Di antaranya, kami tidak boleh sering kehilangan bola, penempatan posisi pemain saat bertahan, cara memanfaatkan ruang secara maksimal. Tapi saya rasa tim ini sudah sangat baik,” jelasnya.

Pelatih Celtic Brendan Rodgers pun memuji PSG. “Terkadang Anda harus angkat topi untuk kualitas lawan Anda. Mereka adalah tim hebat yang diperkuat para pemain hebat,” pujinya. drb/S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

Seorang ibu rumah tangga ditusuk begal

Tak Ingin Dibully? hindari tujuh karakter ini