in

Ngeksis Abis Dengan Paket TAU 4G Dari Telkomsel

sumber:myself.de

Memilih paket internet itu sekarang peningnya sudah seperti memilih jodoh ya. Kalau nggak cocok, bisa bikin mood berantakan dan berpengaruh ke banyak hal, termasuk urusan tugas dan kerjaan yang jadi nggak kelar-kelar gara-gara internet lambat.

Tapi sekarang sudah ada solusi ciamik, paket TAU dari Telkomsel yang punya banyak pilihan menarik buat kamu semua. Paket internet Telkomsel ini sebenarnya nggak baru banget sih, sudah cukup lama ada, tapi opsi yang terbaru benar-benar menarik buat dipilih sebagai paketan internet bulanan kamu. Selain itu, kamu juga bisa beli berbagai paket murah dari operator Telkomsel di Traveloka.

Pilihan Paket

Ada 4 macam pilihan paket TAU yang saat ini tersedia, masing-masing punya masa berlaku selama satu bulan. Paket tersebut adalah TAU Lite 10GB, TAU Medium 30GB, Tau Heavy 45GB dan TAU Extreme 60GB.

Dijual mulai harga Rp 60 ribu sampai Rp 210 ribu, paket TAU Telkomsel adalah pilihan sempurna untuk kamu yang ngeksis abis. Selain harganya terjangkau, kecepatan internet paket Telkomsel sudah nggak perlu diragukan lagi.

Jaringan

sumber:telkomsel.com

Untuk paket TAU, Telkomsel menyediakan data di semua jaringan dan juga 4G LTE. Cocok banget buat dibawa liburan ke kota manapun di Indonesia, karena Telkomsel punya jaringan terluas di seluruh pelosok negeri.

Meski di kota tempat liburanmu belum mendapatkan jaringan 4G LTE, dengan Telkomsel kecepatan internet di ponselmu tetap stabil di jaringan 3G. Tapi tenang, karena nyaris semua daerah sekarang sudah tercover 4G dari Telkomsel, pastinya bikin perjalanan kamu jadi lebih menyenangkan.

Dengan jaringan yang sangat luas ini, kamu yang sedang bepergian di luar kota dan jauh dari keramaian pun tak perlu takut kehilangan sinyal. Baik di gunung maupun pantai, sinyal Telkomsel tersedia dan lancar untuk berinternet.

Internet Malam

Paket TAU tidak hanya memiliki kuota data di semua jaringan dan juga 4G. Paket internet Telkomsel malam juga berlaku selama satu bulan penuh dan bisa dipakai di kota mana saja. Mau digunakan untuk streaming atau download, sama cepatnya.

Bisa Diaktifkan di Semua Kota

sumber:arenalte.com

Yang paling menyenangkan dari paket internet Telkomsel yang satu ini adalah bisa diaktifkan di semua kota. Tidak hanya kota-kota tertentu yang mendapatkannya, dan harga untuk semua kota sama, dengan isi paket yang sama pula.

Untuk mengaktifkannya, kamu bisa mengakses 8363*13# atau bisa juga diakses lewat aplikasi My Telkomsel. Harga paket di dua cara ini pun sama.

Sisa Kuota Akumulatif

Asyiknya lagi memakai paket internet dari Telkomsel adalah sisa kuota yang nggak akan hangus. Meski kamu ganti paket sekalipun, sisa dari paket lama masih bisa digunakan, dan jika ada yang sama maka akan ditambahkan.

Demikian pula halnya kalau kuota kamu habis sebelum masa berlaku usai dan ingin menambah paket. Isi paket lama tidak akan hilang, melainkan langsung ditambahkan ke paket baru. Jadi lebih hemat dan menyenangkan kan?

Pilih paket TAU mu sekarang, dan nikmati kecepatan akses Telkomsel yang kencang di semua kota. *****

What do you think?

Written by Julliana Elora

Mengapresiasi Para Atlet Difabel Yang Harumkan Nama Bangsa

Jaga Ketentraman, Presiden Jokowi Minta Para Menteri, Panglima TNI, Kapolri Tidak Buat Kegaduhan