in

Nikmati Pengalaman Menginap Eksklusif Bersama Hotel Santika Premiere dan Amaris Padang

PADEK.JAWAPOS.COM–Kota Padang yang menjadi kebanggaan etnik Minang kini telah menjadi salah satu kota yang paling bersinar di Pulau Sumatera.

Keindahan alam, kekayaan budaya dan juga kuliner yang beragam, membuat kota ini selalu menjadi impian banyak orang untuk dikunjungi.

Ibu kota Sumatera Barat ini pernah menjadi kota yang ramai untuk perdagangan emas, kopi, teh dan rempah-rempah di era penjajahan Belanda, dikarenakan letaknya yang sangat strategis, di pesisir barat Pulau Sumatera.

Bahkan wisata kepulauan seperti Pulau Mentawai dan Pulau Sikuai menjadi daya tarik mancanegara khususnya para pecinta selancar untuk dikunjungi.

Menunjang kemajuan pariwisata Kota Padang, Hotel Santika Premiere Padang hadir sebagai hotel bintang 4 terbaik di kota ini.

“Terletak di pusat Kota Padang dengan Interior yang mewah dan menawan, Hotel Santika Premiere Padang menawarkan berbagai fasilitas yang dapat memanjakan semua tamu yang menginap,” ujar Elva Yulia, Public Relations Officer Hotel Santika Premiere Padang, Senin (24/7/2023).

Memiliki 250 kamar dengan 7 tipe kamar (Superior, Deluxe, Deluxe Ocean View, Premiere, Premiere Ocean View, Suite dan Santika Suite).

Setiap kamar memiliki desain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern serta dilengkapi furniture berkualitas.

Untuk hiburan, setiap kamar juga dilengkapi dengan smart TV berukuran 43 inci dengan fasilitas hiburan lengkap, seperti akses Netflix, Apple TV, Youtube dan sebagainya.

Fasilitas eksklusif lain juga hadir di Hotel Santika Premiere Padang, seperti The Atmophere SkyLounge yang terletak di antara dua tower di lantai 10, dengan konsep kombinasi Fine Dining sekaligus tersedia Outdoor Relaxing Bar. Bar yang unik, area tempat duduk yang indah, kursi yang menawan, sudut yang menggoda dengan kehangatan suasana, dan keintimannya.

Selain itu, Hotel Santika Premiere Padang juga menawarkan pengalaman perjalanan untuk menikmati keindahan Kota Padang sekitarnya. Dengan menyewa mobil mewah yang tersedia juga didampingi driver yang ramah dan sopan, membuat perjalanan menjadi menyenangkan.

Pengalaman menginap di Hotel Santika Premiere Padang bersama orang-orang tercinta pun semakin lengkap dengan suasana yang nyaman.

Hotel Amaris Padang

Bersamaan dengan ini, Hotel Amaris Padang sebagai sister Hotel Santika Premiere Padang dapat menjadi pilihan untuk menginap ataupun mengadakan acara dengan budget terjangkau.

Hotel Amaris Padang hanya berjarak + 500 meter dari Hotel Santika Premiere Padang, fasilitas yang disuguhkan di antaranya Wi-Fi, Smart TV, special Free Access Swimming Pool ke Hotel Santika Premiere Padang dan sebagainya.

Selain sebagai akomodasi liburan, Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang juga bisa menjadi alternatif sempurna untuk acara dan perayaan seperti meeting, wedding, dan sebagainya.

Nikmati menginap di Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang dengan melakukan pemesanan melalui aplikasi MySantika atau Web untuk mendapatkan harga terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hotel Santika Premiere Padang dan Hotel Amaris Padang, silakan menghubungi (0751) 29222, WhatsApp 0811 6629 222 dan email [email protected]. (rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Genius Umar Boyong Pimpinan OPD Coffe Morning di Pulau Angso Duo

Pindah Memilih, Medo Patria: Ini Syaratnya!!