in

Nikmati Telur Dadar Beredar di Ujung Gurun 87 Padang, Cobain Aneka Topingnya!

PADEK.CO– Wisata kuliner Kota Padang hari ini mempunyai destinasi baru. Kuliner Dadar Beredar namanya, yang beralamat di Jl. Ujung Gurun No 87, Kota Padang.

Di launching dua minggu yang lalu, Dadar Beredar by Babe Cabita langsung dibanjiri pengunjung.

Rendy owner Dadar Beredar menjelaskan, restoran Dadar Beredar menjadikan telur dadar sebagai menu utama restorannya.

“Telur Dadar yang ada di Dadar Beredar menghadirkan penyajian yang unik. Pinggir telur dadar begitu krispi, serta di tengah telur dadarnya begitu lembut,” ujar Rendy, Senin (29/1).

Selain itu, telur dadar yang menjadi menu utama, dilengkapi dengan aneka toping pilihan, seperti daging sapi, daging ayam, paru, udang, cumi, dan berbagai toping pilihan lainnya.

“Unik di sini, telur dadarnya menjadi menu utama yang dilengkapi dengan toping daging ayam, paru, udang, selain selada air crispy,” ucapnya.

Untuk harga per porsi menu Dadar Beredar berkisar dari 12 ribu hingga 39 ribu rupiah. “Menurut saya, harga sangat kompetitif. Kita menonjolkan kualitas produk yang dapat dinikmati siapa saja,” jabarnya.

Rendy mengakui, sejak di launching, Dadar Beredar selalu ramai dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati telur dadar di Dadar Beredar.

“Dadar Beredar yang ada di Kota Padang merupakan cabang yang ke sepuluh dari restoran Dadar Beredar yang ada di Indonesia. Antusias masyarakat cukup bagus, hal ini dibuktikan dengan ramainya pengunjung yang ingin menikmati telur dadar di Dadar Beredar,” tutupnya. (edg)

What do you think?

Written by Julliana Elora

BRI Branch Office Padang Salurkan Bantuan CSR 751 Paket Sembako

BRI Branch Office Padang Kembali Salurkan Bantuan CSR 3.762 Paket Sembako