in

BRI Branch Office Padang Salurkan Bantuan CSR 751 Paket Sembako

PADEK.CO– BRI Branch Office Padang dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kembali melakukan kegiatan bantuan 751 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kota Padang.

Penyaluran bantuan melalui Yayasan Sahabat Rangkul Indonesia dan nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Padang

Hadir dari BRI BO Padang adalah Ellona Susanti mewakili Pemimpin Cabang BRI Padang, dan Ketua Yayasan Sahabat Rangkul Indonesia, Nurhaida.

Elona Susanti menyampaikan sebagai salah satu bank BUMN terbesar akan selalu memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang membutuhkan.

Bantuan dari BRI ini tidak hanya sampai di sini saja, tetapi akan terus berlanjut sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI di Kota Padang.

Sementara itu, Nurhaida menyampaikan terima kasih yag sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian BRI terhadap masyarakat kurang mampu di Kota Padang, sehingga dapat meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat. “Terima kasih Bank BRI,” ucap Ketua Yayasan Sahabat Rangkul Indonesia mengakhiri sambutannya.(rel)

What do you think?

Written by Julliana Elora

18 Unit R2 ” Bluelight Patrol dan Penindakan Balap Liar”, dikandangkan Polres Pessel

Nikmati Telur Dadar Beredar di Ujung Gurun 87 Padang, Cobain Aneka Topingnya!