in

Nugroho  Tewas Ditembak Rekan Kerja

Seorang pegawai keamanan Nugroho alias Nunung (51), nyawanya tak tertolong setelah ditembak oleh rekan kerjanya sendiri di Jalan H Azahari Kecamatan Kalidoni Palembang pada Selasa siang (2/9). Jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel untuk di visum.(BP/ist)

Palembang, BP- Seorang pegawai keamanan Nugroho alias Nunung (51), nyawanya tak tertolong setelah ditembak oleh rekan kerjanya sendiri di Jalan H Azahari Kecamatan Kalidoni Palembang pada Selasa siang (2/9). Jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel untuk di visum.

Mengetahui suaminya meninggal dibunuh orang, sang istri pun tak bisa menahan tangisinya. Melihat sang suami sudah terbujur kaku isak tangis pun pecah ketika korban di letak di kamar Forensik Rs Bhayangkara M Hasan.

Baca Juga:  PAW M Syukri Zen Sudah Diproses

Sebelum tewas, ayah tiga orang anak ini pamit izin untuk mengambil gaji yang sudah beberapa bulan tertunda.

“Adik saya ini tadi pamit sama istrinya mau ambil gaji yang sudah beberapa bulan tertunda, ” ungkap Ida kaka korban saat ditemui di RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang.

Kata Ida bahwa sang adik tewas ditembak sesama rekan bekerja, Untuk pelaku satu orang rekan kerja sendiri. Mudah-mudahan pelaku di hukum seberat beratnya karena sudah menghilang nyawa adiknya dengan keji

Baca Juga:  Pasangan Ilegal Terjaring Razia

“Bahwa sebelumnya sang adik tidak mempunyai masalah dengan orang lain, pelaku teman kerja. Harus di hukum mati nyawa di bayar nyawa,” harap Ida.

Dokter Forensik Rs Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel Indra Nasution mengatakan, bahwa ada luka tembak di bagian pipi kiri menembus ke belakang kepala.

“Itu yang menyebabkan korban meninggal dunia,” katanya.#udi

Baca Juga:  Melawan, Pelajar SMA Ditikam Begal yang Merampas Motornya

What do you think?

Written by Julliana Elora

Desa Cantik dorong pemerintah desa tingkatkan pengelolaan data statistik

Peduli Kemajuan Daerah, Bank Sumsel Babel Muara Beliti Serahkan Program CSR Kepada Pemkab Mura