in

OB for Shu Uemura Launching Event

Tanggal 18 Mei yang lalu, aku dan beberapa blogger lainnya diundang ke acara launching OB for Shu Uemura di Debenhams, Senayan City dengan tema: for the princess in you. 
 
 
 
 
 
Untuk spring 2013 ini, Shu Uemura bekerja sama dengan seniman OB dari Jepang untuk menghadirkan kemasan yang kelihatan dreamy untuk produk-produk Shu Uemura yang sudah ada sebelumnya. Ada 4 princess yang dihadirkan OB dengan ciri khasnya masing-masing: Cherry Blossom, Moon, Forest, dan Ocean.
 
 
 
 
 
credit here
 
Apa yang menarik dari launching event ini adalah hadirnya 4 orang ilustrator yang menggambar setiap princess dengan makeup dari Shu Uemura, yap makeup.. 😀 Dan juga ada live demo bagaimana agar kelihatan seperti princess untuk dandanan sehari-hari. 🙂
 
 
taken from Ce Mei’s blog
Mereka adalah ilustrator-ilustrator yang menggambar keempat princess dengan gaya mereka sendiri. Dari kiri ke kanan: Diana Apsari, Diela Maharani, Citra Kemala, dan Lidia Puspita. 
Atas-bawah, kiri-kanan: Cherry Blossom Princess (Citra Kemala), Ocean Princess (Lidia Puspita), Moon Princess (Diana Apsari), Forest Princess (Diela Maharani).
 
 
Cleansing Oil dengan kemasan princess. Cute banget yaaa >.

What do you think?

Written by virgo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

6 Comments

Holika Holika Angel’s Ring Bubble Hair Color #3 Milk Brown

May Haul