in

Olla Ramlan Bahagia Melahirkan Putri Kedua

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritas Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Jumat (3/11) pagi, Olla melahirkan anak keduanya, berjenis kelamin perempuan lewat operasi caesar di rumah sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Untungnya, operasi persalinan berjalan lancar tanpa kendala.

“Alhamdulillah sehat semua. Beratnya 3,4 kg panjang 49 cm. lbh panjang dari Alina, kalau Alina waktu itu beratnya 2,9 kg,” ujar Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan kepada wartawan, di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Pada saat proses operasi persalinan, Aufar mengaku ikut menyertai Olla di ruang operasi. Aufar bercerita, perasaannya campur-aduk, dan terharu menyaksikan proses kelahiran sang buah hati. “Ya, saya di dalam ruang operasi, saya tunggu istri saya. Terharu sekali ya, netesin air mata, saya ciumin tangannya. Saya yang putusin tali pusarnya. Bagusnya semuanya lancar dokternya juga bagus-bagus,” cerita Aufar.

Kebetulan, proses kelahiran putri kedua mereka itu ditangani oleh dokter yang sama dengan putri pertama mereka. Kini, kondisi kesehatan Olla Ramlan dan bayinya sehat. “Alhamdulillah, setelah proses lahir bayinya saya tenang. Olla sudah ke ruangan, dan bayinya juga udah dikasi ASI. Olla juga udah nanya gimana bayinya, dia tanya Alina juga gimana. Alina juga udah lihat adiknya. Sekarang Olla sekarang lagi istirahat,” jelasnya.

Aufar pun memuji istrinya yang tegar dan mampu melewati proses operasi persalinan dengan baik. “Alhamdulillah saya senang, bahagia punya istri yang baik, sangat sayang sama keluarga dan peduli sama anaknya. Harapan saya, semoga anak saya jadi perempuan yang soleha, cantik, beriman di jalan Allah, dan jadi kebanggaan keluarga,” tukas Aufar. yzd/S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

Manfaat Serai Yang Jarang Diketahui Bagi Kesehatan

Coba deh ‘6’ tindakan ini ,setelah putus dari si dia.’