in

Oprah Masih Rahasiakan Soal Liburannya dengan Obama

Pembawa acara televisi, Oprah Winfrey, masih tutup mulut ketika ditanya mengenai kegiatan liburannya bersama mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan sang istri Michelle Obama. Dilansir dari People pada Kamis (20/4), hal tersebut diketahui saat Oprah hadir dalam acara penayangan perdana filmnya, ‘The Immortal Life of Henrietta Lacks’, di New York. “Saya tak bisa membicarakan hal itu. Apa yang terjadi di atas kapal pesiar, akan tetap berada di kapal pesiar,” kata Oprah sambil tersenyum kepada wartawan yang bertanya. 

Selain Oprah, aktor Tom Hanks dan sang istri Rita Wilson serta musisi Bruce Springsteen dan sang istri Patti Scialfa, juga ikut dalam pelayaran kapal pesiar mewah itu. Mereka berwisata di perairan French Polinesia, yang berada kawasan Samudera Pasifik. Tak hanya berenang di laut, mereka juga sempat makan siang di Vanilla Island dan berbelanja di Le Taha. Wisata itu lalu berakhir di The Brando, di mana mereka semua menginap sebelum pulang ke AS.

Setelah tak lagi menjabat sebagai presiden, Obama memang terlihat sangat menikmati hidup. Berlibur ke California, menandatangani kontrak penulisan buku, makan siang dengan Bono ‘U2’ di New York, sampai melakukan kitesurfing dengan bos maskapai Virgin Richard Branson di Kepulauan Virgin Inggris, tercatat sebagai kegiatannya yang penuh keseruan.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Momentum Kebangkitan Saudagar Minang

Anies–Sandi Pimpin Ibu Kota