in

Ormas Lindu Aji Timur Bergerak, Ternyata Ini Yang Terjadi

PATI- Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Jolo Sutro Pati Timur membagi-bagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial dan kemanusiaan dalam menyambut bulan suci ramadhan 1443 Hijriah.

Ketua Ormas Lindu Aji Jolo Sutra, Pati Timur Sisman mengungkapkan, Kegiatan ini untuk mendorong para anggota Lindu Aji Timur agar lebih peduli dan lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

“Kami akan selalu mencoba untuk lebih dekat dengan masyarakat, dan kegiatan ini, kita libatkan para Srikandi Lindu Aji untuk ikut bersama-sama membagikan takjil dan makanan menjelang berbuka puasa,”Ujarnya Minggu(10/4/2022).

Hal senada juga disampaikan bendahara Lindu Aji Timur Mukit. Menurutnya, Sebagai Ormas sudah sepantasnya jika melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan terhadap masyarakat dengan ikut berperan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil yang kami berikan ini belum seberapa, hanya saja kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk Kepedulian kita terhadap sesama anak bangsa, dalam hal Ini kepada saudara/i kita umat muslim yang sebentar lagi akan berbuka puasa,”Kata Pria ramah senyum itu yang biasa disapa mas Mukit.

The post Ormas Lindu Aji Timur Bergerak, Ternyata Ini Yang Terjadi appeared first on ZONA SATU.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Sejumlah Mahasiswa Terlibat Saling Dorong Saat Demo Di Kantor DPRD

Ibu Tiri Aniaya Anak Sambung hingga Tewas di Padangpariaman, Wajah dan Badan Korban Luka-luka