in

PA Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Foto: Taufik Ar Raifai/ aceHTrend.

Banda Aceh – Partai Aceh diharapkan punya semangat positif dan energi baru, menyambut pesta demokrasi 2019. Hal ini bertujuan agar PA tetap sebagai partai lokal terbesar di Aceh.

“Harapan pada mubes nanti, Partai Aceh akan bangkit dari masa lalu. Pada mubes, kami harapkan agar Partai Aceh masih menjadi ikon di hati rakyat Aceh yang kini sudah berusia 10 tahun lebih,” ujar Ketua DPR Aceh, Tgk Muharuddin, kepada aceHTrend usai menggelar konferensi pers di hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa (2/6/2018).

Tgk Muharuddin yang kini dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana Mubes PA 2018 ini mengatakan, Partai Aceh yang telah berusia satu dekade, diharapkan masih tetap memegang teguh dan rasa solidaritas kebersamaan dalam membangun Aceh. Pasalnya, kata Tgk Muharuddin lagi, Partai Aceh harus tetap menjaga nama baik partai di mata masyarakat Aceh sebagai salah satu partai lokal besar. Tentu saja banyak sekali pengalaman yang menjadi bahan refleksi setiap kader Partai Aceh untuk kembali mengangkat harkat dan marwah sebagai partai “seunambong perjuangan”.

“Seperti pesan Mualem, Mubes yang kami laksanakan nanti bersifat demokratis. Siapa yang mencalonkan diri, kami membuka peluang. Semuanya terbuka, inilah pesan mualem waktu rapat sebelumnya,” ujar Tgk Muharuddin lagi.

Dalam acara ini,turut hadir Wakil Ketua DPP PA, Abu Razak, Juru bicara PA, Adi Laweueng, Adnan

Komentar

What do you think?

Written by Julliana Elora

Isyarat Sama Indra Peletakan Batu Pertama STAI Tapaktuan

7 Profesi Yang Dulu Dipandang Sebelah Mata, Kini Menjanjikan!