in

Pacers catat kemenangan beruntun ketiga setelah tundukkan Magic

Jakarta (ANTARA) – Malcolm Brogdon mengemas 24 poin, sembilan assist dan delapan rebound untuk membawa Indiana Pacers menang 131-112 atas Orlando Magic pada Minggu (Senin WIB).

Brogdon menyarangkan 10-dari-17 tembakan dari lapangan untuk Pacers, yang menang tiga kali berturut-turut secara keseluruhan dan menyelesaikan satu musim dengan menyapu Orlando untuk kelima kalinya dalam tujuh laga terakhir.

Edmond Sumner mencetak 21 poin dan Justin Holiday menyumbang 20 poin dari bangku cadangan saat Indiana melepaskan 54,9 persen tembakan dari lantai dan 46,9 persen lemparan tiga angka. Holiday membuat 6-dari-8 tembakan dari luar busur.

Baca juga: Kyrie Irving dan Kevin Durant pimpin Nets taklukkan Suns

Caris LeVert menambah 18 poin dan Doug McDermott mengumpulkan 16 poin saat Pacers mengendalikan permainan setelah mengungguli Magic dengan selisih 41-20 pada kuarter ketiga.

Lonjakan semangat itu membantu Indiana mengatasi absennya penyerang All-Star Domantas Sabonis (masalah punggung) dan Myles Turner (cedera kaki), yang membuat Orlando mengalami kekalahan kelima beruntun dan ke-11 dalam 12 pertandingan terakhir mereka.

Dwayne Bacon mencetak 20 poin untuk Magic, dan kemudian melihat Devin Cannady mengalami patah tulang pergelangan kaki kanannya setelah terjatuh dengan keras ke lantai karena berusaha menghalangi layup Sumner dengan sisa waktu 3:09 pada kuarter pertama.

Cannady, langsung berteriak kesakitan sambil mencengkeram kakinya dan segera diangkat keluar dari lapangan dengan menggunakan tandu.

Asisten Orlando Tyrone Corbin menangani tugas kepala pelatih menggantikan Steve Clifford, yang absen dalam pertandingan tersebut terkait protokol kesehatan dan keselamatan setelah tes positif COVID-19 baru-baru ini.

Baca juga: Grizzlies kembali lumpuhkan Trail Blazers

McDermott menghasilkan lemparan tiga angka dan menambahkan sepasang lemparan lagi untuk Indiana, sekaligus mempertahankan angka 11-0 pada kuarter kedua.

Orlando tak banyak berkutik hingga Pacers melakukan rebound, namun dihadang oleh McDermott yang kemudian mengkonversinya dari luar busur untuk memberi timnya keunggulan 62-57 pada paruh pertama.

Indiana memimpin 83-72 dengan sisa waktu 4:52 pada kuarter ketiga sebelum memanas. Brogdon dan Holiday masing-masing melakukan satu lemparan tiga angka, namun Oshae Brissett mengkonversinya dua kali dari luar garis pada menit terakhir untuk mempertaruhkan membawa Pacers memimpin 103-77 menuju kuarter keempat, demikian Reuters.

Baca juga: Ringkasan NBA: Timberwolves bangkit dari defisit 17 untuk atasi Jazz

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Aturan pembatasan penonton Olimpiade Tokyo segera ditetapkan April

Bakamla jemput dua nelayan Batam masuk perairan Malaysia