in

Padang TV Up Grade Kualitas Tayang

Padang TV (grup Padang Ekspres) terus berbenah. Untuk melayani tuntutan mitra dan pemirsa, Padang TV memperbaiki kualitas tayangan. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas tayangan agar makin jernih ditangkap di layar televisi pemirsa. Saat ini sedang dilakukan perawatan dan peningkatan kapasitas pemancar di Ulugadut Padang.

“Selama perbaikan (pemancar) kami mohon maaf siaran terganggu. Padang TV mulai hari  sudah bisa kembali ditonton pemirsa lewat antene UHF” kata General Manager Padang TV Rita Gusveniza, kemarin.

Perbaikan pemancar di Ulugadut Padang dilakukan sejak kemarin. Selama perawatan, siaran Padang TV melalui antena UHF di Padang, Padangpariaman dan Kota Pariaman tidak bisa dinikmati pemirsa. Meski demikian, Padang TV tetap bersiaran seperti biasa. Sebab, siaran Padang TV tetap bisa dinonton via live streaming dan televisi kabel. 

Siaran Padang TV bisa disaksikan lewat televisi kabel di Kabupaten dan Kota Solok, Painan, Padangpanjang dan Batusangkar. “Selain peningkatan kualitas tayangan, kami juga tengah menyiapkan berbagai program menarik selama Ramadhan,” ucap Rita Gusveniza.

Adapun program Ramadhan adalah Sumarak Ramadhan, Kucikak Ramadhan, Indahnya Islam, Detak Ramadhan, Babuko Basamo dan Singgah Sahur.

“Program Sumarak Ramadhan ini liputan off air selama tarawih dari masjid ke masjid di Kota Padang. Sedangkan Kucikak Ramadhan, program parintang hari menunggu berbuka,” kata Rita Gusveniza.

Rencananya, Padang TV bersama Zetizen Padang Ekspres menggelar lomba nasyid kategori SMA atau sederajat dan umum pada pertengahan Ramadhan. “Lomba nasyid ini disiarkan langsung dari studio Padang TV di Graha Pena Padang,” tambah Pemred Padang TV Nashrian Bahzein. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Pohon Tumbang

QS: Al-Waqiah ayat 26