in

Padek Terbaik di Sumbar, Nomor 7 Se-Indonesia

Tembus 180.522 Pembaca Sehari

Harian Padang Ekspres masih menjadi pilihan pertama pembaca. Setidaknya dibuktikan dengan rilis terbaru Roy Morgan International Research bulan ini, menempatkan Padang Ekspres menjadi media cetak dengan pembaca terbanyak di Sumbar dan nomor tujuh di Indonesia.   

Berdasar data Roy Morgan International Research, jumlah pembaca Padang Ekspres mencapai 180.522 orang. Khusus se-Jawa Pos Group (JPG/JPNN), Padang Ekspres menempati posisi tujuh terbesar di bawah Jawa Pos (Surabaya), Radar Banten (Banten), Fajar (Ujungpandang), Kaltim Post (Samarinda), Riau Pos (Pekanbaru) dan Sumatera Ekspres (Palembang).   

Hampir seluruh koran di bawah naungan JPG di setiap provinsi di Indonesia, menguasai pasar. Tercatat sebagai pembaca terbanyak, mengalahkan koran-koran lain di luar JPG.

Bagaimana dengan Sumbar? Padang Ekspres masih menjadi pemimpin pasar dan terbanyak dibaca di Sumbar. Bahkan, lembaga riset konsumen, industri, dan pasar dari Australia merilis Padang Ekspres berhasil menambah pembaca tetapnya dalam 2 kuartal terakhir ini. Sehingga, berhasil menambah 1 point share di kuartal ini.

“Semua ini merupakan hasil dari sajian terbaik yang diberikan Padang Ekspres kepada pembacanya setiap pagi,” kata Direktur Utama Padang Ekspres, Marah Suryanto.

Setiap pagi, tambahnya, Padang Ekspres ingin memberikan informasi terbaik bagi pembaca. Dan, urutan ketujuh se-JPG menjadi bukti apa yang diberikan Padang Ekspres kepada pembaca Sumbar setiap hari adalah yang terbaik. 

“Sebagai koran yang mengedepankan inovasi, semua rubriknya dibuat semata untuk kepuasan pembaca,” ucap pria yang juga COO Padang Ekspres Group itu. 

Sebab, kata Suryanto, maju atau tidaknya industri surat kabar sangat ditentukan kemampuan manajemen perusahaan media dalam menyesuaikan diri dengan perkembangan kebutuhan pembaca. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Konser Shane Filan di Jakarta Disaksikan Dunia

Review: The Face Shop The Smim Firming Care Essence