in

Para Pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ke Bali Pekan Depan

Para pemeran utama drama Strong Woman Do Bong Soon dipastikan akan terbang ke Bali pekan depan. Ini merupakan hadiah karena drama tersebut berhasil mendapatkan rating pemirsa cukup tinggi. Pada Senin (10/4), seorang sumber mengungkapkan bahwa para aktor dan aktris beserta kru produksi akan bertolak ke Pulau Dewata pada Kamis (20/4). “Para pemeran utama yang ikut termasuk Park Hyung Sik, Park Bo Young, Ji Soo, Kim Won Hae dan Im Won Hee akan ikut serta,” ujar sumber tersebut, mengutip News1 via Naver.

Diketahui, rating pemirsa drama yang ditayangkan di jTBC itu memecahkan rekor dengan mencapai angka 9,6 persen berdasarkan data dari Nielsen Korea.  Angka tersebut merupakan raihan tertinggi untuk drama yang disiarkan melalui televisi kabel. Hal itu otomatis membuat Strong Woman Do Bong Soon menjadi drama pemilik rating tertinggi untuk jaringan televisi kabel jTBC, mengungguli Childless Comfort dengan rating 9,2 persen.

Pencapaian itu mempuat para pemain dan kru akan mendapatkan hadiah dengan berlibur bersama ke Bali setelah melakukan pengambilan gambar. Drama bergenre komedi fantasi romantis yang tayang setiap Jumat dan Sabtu ini bakal berakhir 15 April mendatang. Tak hanya rating drama, para pemain pun juga mendapatkan reputasi yang tinggi. Berdasarkan Korea Business Research Institute yang mengumpulkan hampir 35,5 juta data dari 17 Februari hingga 18 Maret, pemain Strong Woman Do Bong Soon menempati posisi teratas. Park Bo Young dan Park Hyung Sik berada di peringkat pertama dan kedua. Menyusul Lee Dong Gun lewat drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop dan Ji Sung dalam Defendant.

Strong Woman Do Bong Soon berkisah tentang Bong Soon (Park Bo Young) yang memiliki kekuatan luar biasa. Dia bercita-cita membuat video gim dengan dirinya sebagai karakter utama. Dia bertemu dengan An Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO dari sebuah perusahaan video gim. Bong Soon pun diminta untuk menjadi bodyguard Min Hyuk karena kekuatannya. Bong Soon dan Min Hyuk terlibat kasus yang ditelisik oleh detektif In Guk Doo (Ji Soo). Guk Doo merupakan teman masa kecil Bong Soon. Mereka bertiga pun terlibat cinta segitiga.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Seret Penumpang Hingga Berdarah, United Airlines Dikecam

Mengenal Kandungan dan Kegunaan Air Keras