in

Para Peneliti Melakukan Penelitian Terhadap Ular Phyton, Siapa Sangka Saat Dilihat Dalam Isi Perutnya Ternyata Ada Benda Kotak Aneh Ini Dalam Perutnya!

Semua pasti tahu dengan ular phyton yang bisa memangsa hewan besar dan juga ukurannya yang bisa menakutkan, kali ini para peneliti melakukan penelitian terhadap ular phyton burma yang ditemukan di Florida, mereka membelah perut dari ular tersebut dan mereka merasa terkejut dengan benda yang ditemukan ini di dalamnya.

Awalnya para peneliti ini merasa aneh dengan anak rusa yang tiba-tiba menghilang dan tak lama anak rusa itu menghilang ular phyton ini terlihat berkeliaran disekitaran tempat anak rusa tersebut bermain.
Para peneliti ini awalnya tak memiliki niat untuk melakukan penelitian terhadap ular tersebut, namun 3 bulan setelah itu ada sebuah organisasi penangkap hewan liar dan organisasi tersebut menangkap ular phyton yang 3 bulan lalu mereka lihat.

Ular phyton betina ini memiliki panjang 4,78 meter dan setelah berhasil ditangkap maka dari situlah awal penelitiannya dimulai, karena mereka teringat dengan anak rusa yang pada saat itu menghilang secara tiba-tiba.

Mereka mulai membelah perut ular phyton tersebut dan saat mereka lihat dalam perutnya ternyata ada benda aneh yang berbentuk kotak ini didalamnya dan saat diperiksa lebih lanjut dengan benda yang berbentuk kotak itu ternyata itu adalah kotoran dari phyton tersebut dan mereka juga melihat sisa rambut, gigi dan tulang yang ternyata milik dari anak rusa yang telah ia makan 3 bulan lalu.

Kotoran itu memiliki berat 6,5kg dan ternyata setelah 3 bulan anak rusa yang telah dimakannya baru menjadi kotoran dan setelah itu maka phyton tersebut akan mencari mangsanya kembali. Dari penelitian ini juga menunjukan bahwa ular memang butuh waktu yang cukup lama untuk mencerna makanannya, namun disisi lain juga mereka merasa kecewa dengan anak rusa yang telah tiada.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Jawa dan Nusa Tenggara Mulai Dilanda Krisis Air

Aplikasi android penghasil pulsa terbaik 2017