in

Park Ji-hoon resmi luncurkan “Hot&Cold”

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi idola K-pop Park Ji-hoon resmi meluncurkan mini album kelimanya berjudul “Hot & Cold” pada Kamis ini atau sekitar dua bulan sejak perilisan mini album sebelumnya.

Album ini berisi 6 lagu termasuk “Serious” sebagai lagu utama, “Escalator” (sebagai intro), “WANT!”, “CHEESE”, “LOVE GLASS” dan “All Yours”.

“Aku sibuk karena ada penggemar yang menyukaiku,” kata dia seperti dikutip dari The Korea Herald, Kamis.

Baca juga: SEVENTEEN incar posisi pertama Billboard dengan album baru “Attacca”

Melalui album ini, Ji-hoon ingin menceritakan sebuah kisah cinta seseorang termasuk panas dan dinginnya. Dalam video musik untuk lagu utama “Serious”, dia menunjukkan emosi berbeda yang mengikuti seseorang saat sedang jatuh cinta.

Sebagai aktor cilik yang kemudian berpartisipasi dalam ajang “Produce 101” musim kedua itu, dia telah membintangi beberapa drama televisi. Ji-hoon mengaku tak mengalami kesulitan berakting untuk video musiknya ini.

Lebih lanjut, dia berterima kasih kepada para penggemar yang telah menjadi sumber momentum baginya. Dia mengatakan berusaha menjaga dirinya tetap sehat dengan bertinju dan belajar bermain hoki.

“Aku yakin dapat menunjukkan banyak citra yang berbeda bahkan ketika kembali dalam waktu singkat, dan dapat menampilkan penampilan yang cukup baik untuk kalian,” demikian kata Ji-hoon.

Baca juga: Hyunsuk dan Jihoon TREASURE jadi “orang tua” di T-Map

Baca juga: Park Ji-hoon hingga AB6IX jajaran idola K-pop di KCON musim kedua

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

What do you think?

Written by Julliana Elora

Dinas Pariwisata Kota Padang Promosi Wisata ke Jambi

Dee Lestari hingga Tablo Epik High jadi bintang tamu IdeaFest 2021