in

Pasokan cabe Di Pasar Tradisional Kosong

tanjungpinang pos – Pasokan cabe di Pasar Tradisional Barek Motor Kijang Kecamatan Bintan Timur pada Senin (18/9/2017) mendadak tidak mendapat pasokan cabe. Hal ini membuat sejumlah pedagang bertanya-tanya Pasalnya, cabe merupakan bahan pokok yang paling diburu pelanggan setiap harinya.

Wiwi pemilik kios Purba di Pasar Barek Motor dibuat pusing Sudah empat kali dia ditanya sama langganannya, kapan pasokan cabe masuk Kepada pelanggan Wiwi hanya mengatakan mungkin siang. Namun sampai pukul 13.00 cabe belum masuk ke pasar. Wiwi bingung.

Salah seorang pembeli Minah juga merasa heran Kenapa hari ini seluruh lapak yang ada di Pasar Tradisional Barek Motor Kijang tidak satupun yang menjual cabe. Padahal ia membutuhkan cabe untuk dibuat sambel dagangannya. “Hari ini gak ada loh cabe di pasar kenapa ya apakah sedang langka lagi langka? Biasanya setiap hari menunpuk di lapak penjual sayur sayuran,” tanya Minah heran.

Kemarin dia masih sempat mendapatkan cabe tersebut Harganya Rp 26.000 per kg. Informasi yang didapat kelangkaan cabe juga terjadi di pasar pasar tradisional di Tanjungpinang. Ratusan dus cabe yang dipasok dari pulai Jawa dan Sumatera tertahan di pelantar KUD Tanjungpinang.

Cabe yang mendadak langka lantaran kapal pengangkut cabe tertahan oleh pihak Karantina dan Polisi di Pelantar KUD Tanjungpinang. Sehingga distributor cabe yang kerab mengantarkan cabe ke Pasar Trdisional Barek Motor Kijang hari ini juga ikut tertunda.

What do you think?

Written by virgo

Layanan pembayaran mobile Google Tez meluncur di India

Mantan Kasatpol PP Batam Terjerat kasus Penipuan