in

Peduli dunia Pendidikan, Lisda Hendrajoni Pastikan Program PIP Tahun 2024 berlanjut

PESSEL METRO–Bertatap muka dengan warga di Amping Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni menegaskan jika Program Indonesia Pintar ( PIP) tetap berlanjut di tahun 2024.

Kedatangan Anggota DPR RI Komisi XI ( Partai NasDem) bersilahturahmi, disambut hangat warga setempat Sabtu (30/12/2023).

Lisda Hendrajoni mengatakan, di tahun 2023 siswa penerima Bantuan Pendidikan Program Indonesia Pintar (PIP) di Sumatera Barat mencapai 48.000 penerima lewat jalur aspirasi Anggota Komisi X DPR.

Disebutkanya, bantuan PIP merupakan program pemerintah yang disalurkan langsung kepada peserta didik melalui rekening Bank masing-masing. Ia berharap, bantuan yang tersalurkan tersebut dapat menunjang kebutuhan para siswa untuk terus melanjutkan pendidikan.

” Kartu Indonesia Pintar atau KIP Kuliah adalah salah satu program unggulan dari pemerintah di bidang pendidikan. KIP Kuliah adalah bantuan biaya pendidikan yang diberikan oleh pemerintah bersama jalur aspirasi pemangku kepentingan bagi mahasiswa, ” tegas Lisda Hendrajoni.

What do you think?

Written by virgo

Nadal buka kemungkinan tetap bermain setelah tahun 2024

Tinjau Jalan Lingkar Talaud, Presiden: Perlancar Urusan Logistik dan Konektivitas