in

Pegulat Muba sabet emas

Lahat, Sumsel (ANTARA) – Atlet gulat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Alfath Nuriha meraih medali emas Porprov Sumsel XIV/2023 di Kabupaten Lahat setelah memenangkan partai final cabang olahraga gulat kelas 48Kg putra.

Namun sukses  Alfath gagal diikuti dua rekannya yang juga tampil pada babak final Efran Haris di kelas 86 Kg dan Regi +97Kg. Keduanya kalah di final dan harus puas masing-masig medali perak.

Dengan hasil tersebut, Kabupaten Muba menambah dua keping medali emas sehingga untuk sementara meraih tujuh medali emas.

Perjuangan final para atlet disaksikan langsung oleh Sekda Muba H Musni Wijaya yang mewakili Bupati H Apriyadi. Ia memberikan apresiasi atas kerja keras dan perjuangan para atlet Muba.

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja cerdas para atlet yang pantang menyerah membuahkan hasil, Muba kembali mendapatkan satu medali emas dan dua medali perak. Selamat untuk para atlet dan semoga atlet Cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali,” kataPj Sekda Muba Musni Wijaya seperti dikutip dari instagram humaskoni_sumsel.

What do you think?

Written by Julliana Elora

BPBD OKU padamkan karhutla di Tanjung Baru

Kemenkumham Sumsel Lakukan Koordinasi KI di Kota Pagar Alam