in

Pejalan Kaki Tewas Ditabrak V-ixion

Jumat, 20 Januari 2017 15:47 WIB

IDI – Maulana Abdul Azizsyah (9) warga Gampong Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, meninggal dunia di RS Peureulak, setelah sebelumnya ditabrak oleh sepeda motor Yamaha V-ixion BL 5402 DA), Rabu (18/1). Sepmor V-ixion dikendarai oleh Usman (24) warga Gampong Alue Dua Paya Gajah, Kecamatan Peureulak.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Tris Zeno Alkindi dalam siaran pers yang diterima Prohaba, Kamis (19/1) menjelaskan, kronologis terjadinya kecelakaan itu berawal pada Rabu (18/1) pukul 16.15 WIB. Dalam insiden tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha V-ixion BL 5402 DAO Usman (24) melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setibanya di Gampong Lhok Dalam, KM 389-390 jalan Medan-Banda Aceh, jelas AKP Tris Zeno, korban Maulana Abdul Azizsyah (9) saat itu berada di bahu jalan sebelah kiri.

Tiba-tiba korban yang berada di depan pengendara langsung menyeberang jalan dari depan mobil yang terparkir di tepi jalan tanpa memperhatikan lalulintas. “Karena pandangan pengendara terhalang mobil yang parkir sehingga ia langsung menabrak korban yang menyebabkan korban terhempas ke badan jalan,” jelas AKP Tris Zeno.

Paska kejadian itu, jelas AKP Tris Zeno, petugas Satlantas dari unit Polsek Peureulak langsung membawa korban ke RS Peueulak. “Akibat kejadian itu korban mengalami luka robek di kepala dan korban meninggal dunia di RS tersebut. Sementara barang bukti dari kejadian itu telah kita amankan ke Mapolsek Peureulak,” jelas AKP Tris Zeno.(c49)

What do you think?

Written by virgo

4 Fakta Konyol Pergaulan Anak Remaja Zaman Sekarang

Harga Ikan Segar dan Ayam Potong Di Meulaboh Melonjak