in

Pekan Ketiga Semakin Sengit

Memasuki pekan ke-3 persaingan antara 12 tim SSB terbaik se-Kota Padang yang berlaga di liga sepak bola U-14, Prihatin Super League (PSL) 2017 makin sengit. Pimpinan klasemen sementara, SSB Balai Baru ditantang tim papan bawah SSB Imam Bonjol di Lapangan Batalyon 133 Y/F, Padang.

Mulai mengetahui kekuatan tim-tim peserta membuat semua tim peserta mempersiapkan diri dengan lebih matang. Kekuatan tim yang sebelumnya kurang terbaca kini mulai bisa diraba, sehingga setiap pelatih lebih matang mempersiapkan diri jelang pekan ke-3.

Ketua Pelaksana PSL 2017, King Prima menyebut, pertandingan minggu kedua dipastikan lebih menarik dibandingkan partai pembuka akan berlangsung lebih panas. SSB Balai Baru memang masih belum terkalahkan. Patut ditunggu, apakah SSB Imam Bonjol bisa mencuri angka.

Dia juga yakin, pekan kedua akan lebih semarak. Seperti minggu pertama lalu, antusias tidak hanya oleh pemain dan pelatih SSB saja, melainkan orangtua juga cukup banyak yang datang langsung menyaksikan anak-anaknya bertanding.

“Karena memang kejuaraan untuk anak-anak ini sangat jarang. Tujuan PSL adalah memberikan jam terbang bagi para pemain usia dini Sumbar,” sebutnya.

Sementara itu, tim tuan rumah, SSB Putra Wijaya akan menghadapi SSB Putra Ranah Minang pada pertandingan terakhir, pukul 15.30 WIB Sore. Meski berstatus sebagai tuan rumah, tim tamu yang berada di peringkat 8 siap mencuri angka.

“Persaingan akan semakin ketat. Tapi sekali lagi, tujuan utama dari PSL bukanlah mengejar juara. Yang paling penting adalah memberikan pengalaman bertanding terhadap anak-anak SSB,” pungkasnya.

Sama seperti pekan ke-2 PSL juga akan melangsungkan enam pertandingan. Beberapa tim yang pada partai pembuka gagal memetik tiga poin tentunya ingin tampil lebih maksimal, demikian juga dengan tim-tim yang saat ini menempati papan atas tidak akan rela posisinya tergeser. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Membaik

Atletico Madrid vs Celta Vigo: Ajang Penebus Kegagalan