in

Pekerja Tewas Kesetrum Tegangan Tinggi di Lantai 3

PADANG, METRO–Seorang pria ditemukan tewas terge­letak di lantai tiga bangunan di kawasan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (1/11) sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga, pria itu tewas akibat tersengat listrik tegangan tinggi saat keberja.

Pascakejadian, Polisi dari Polsek Koto Tangah bersama Koramil dan Tim Inafis Polresta Padang datang ke lokasi untuk me­ngecek kondisi korban. Sedangkan untuk evakuasi jenazah dari lantai tiga tersebut, dilakukan oleh Tim dari Basarnas Padang.

Terlihat, tim memasukkan jenazah korban yang mengenakan jaket dan baju kaos hitam serta celana krem, ke dalam kantong mayat. Setelah itu, diikatkan ke tandu dan kemudian diturunkan dengan meng­guna­kan tali dari lantai tiga. Selanjutnya, jena­zah korban dibawa ke rumah sakit terdekat.

Panit I Sabhara Polsek Koto Tangah, Aiptu Zulfahmi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, korban dievakuasi bersama-sama personel Basarnas dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Korban merupakan seorang laki-laki yang saat kejadian tengah bekerja di lantai dua sebuah bangunan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Zulfahmi, ketika dihubungi wartawan.

What do you think?

Written by virgo

Di Jam Gadang Bukittinggi, Anies Bersama Warga Sumbar Doakan Rakyat Palestina

JFF 2023 resmi dibuka di 6 kota Indonesia