in

Pelanggan XL Bisa Nonton YouTube Tak Pakai Data

Operator XL Axiata menjalin kerjasama eksklusif dengan Google Indonesia dan Genflix agar pelanggan bisa mendapatkan akses menonton video tanpa terpotong akses data alias gratis. Caranya, pelanggan bisa langsung mendapatkan manfaat tersebut dengan membeli paket Xtra Combo. Program ini mulai berlaku sejak 17 Maret 2017.

“Kami bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan Data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata. Kami juga berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix,” ujar Chief Prepaid Officer XL Axiata David Arcelus, dilansir dari CNN Indonesia.

David menambahkan dengan layanan XL Axiata, masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasa mengakses konten-konten video, semua itu bisa didapatkan di dalam satu paket saja. 

Sementara itu Chief Marketing Officer Google Indonesia, Veronica Utami mengatakan, “Setiap harinya masyarakat dunia menyaksikan miliaran jam berbagai konten video di YouTube. Kami ingin memastikan YouTube semakin dinikmati oleh pengguna ponsel yang terus bertumbuh di Indonesia.”

Dia menambahkan saat ini pengguna melalui perangkat mobile tumbuh 155 persen pertahunnya. Sementara itu CEO Genflix, Greeny Dewayant berharap kerjasama keduanya memberikan user experience yang baik dan perpaduan yang excellent untuk memajukan dunia konten dan industri digital dengan pesat. 

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Studi: Alasan di Balik Baiknya Menghindari ‘Multitasking’

F-16 Hibah Setara Pesawat Baru