in

Pemain-pemain Arsenal pengecut, kata Jamie Carragher

Jakarta (ANTARA News) – Jamie Carragher terang-terangan menyebut pemain-pemain Arsenal pengecut setelah tim asuhan Arsene Wenger itu dibantai 0-3 oleh Crystal Palace, Selasa dini hari tadi.

Kekalahan itu membuat para penggemar Arsenal berteriak “kalian tak pantas mengenakan seragam itu” menjelang akhir pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park. Sedangkan Carragher yang bekas bek Liverpool menyebut Arsenal malas bergerak.

“Gambaran paling tepat untuk para pemain itu adalah kata-kata dua tahun lalu dari (sesama legenda Liverpool) Graeme Souness. Dia berkata mereka (Arsenal) adalah tim para menantu,” kata dia dalam Sky Sports. “Apa yang diharapkan seorang ayah dari yang dibawa anak perempuannyanya ke rumah mereka?”.

Dia menyebut para pemain Arsenal pengecut sampai-sampai seorang ayah pun tak akan sudi membiarkan anak perempuannya membawa seorang pengecut ke rumahnya untuk dikenalkan kepada sang ayah.

Carragher secara khusus menunjuk Alexis Sanchez dan Mesut Ozil sebagai dua pemain yang paling mengecewakan  karena malas bergerak.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Kalah 0-3. Theo Walcott minta maaf kepada pendukung Arsenal

Huawei bertekad pimpin pengembangan “Intelligent World”