in

Pembangunan Puskesmas Kramat Jati Ditarget Selesai April

Pembangunan Puskesmas Kecamatan Kramat Jati April Rampung

Pembangunan Puskesmas Kecamatan Kramat Jati, di Jl Kerja Bakti, Kelurahan Kramat Jati, Jakarta Timur, ditargetkan rampung pada minggu ketiga April mendatang. Progres pembangunan saat ini sudah mencapai sekitar 70 persen.


” Puskesmas ini dibangun sejak Oktober lalu menggunakan lahan seluas 2.000 meter persegi dan lokasinya cukup reprsentatif”

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardhana mengungkapkan, Puskesmas ini merupakan pengganti Puskesmas Kecamatan Kramat Jati yang telah diubah menjadi Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe D.

“Puskesmas ini dibangun sejak Oktober lalu menggunakan lahan seluas 2.000 meter persegi dan lokasinya cukup reprsentatif,” kata Bambang, saat meninjau lokasi pembangunan, Senin (14/3).

Ia menambahkan, lokasi pembangunan puskesmas ini merupakan area terpadu di atas lahan seluas 1,1 hektare. Selain puskesmas, di lahan ini juga dibangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), Kantor Sektor Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kecamatan Kramat Jati serta lokasi penampungan pedagang kaki lima (PKL).

Sementara, Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Timur, Iwan Kurniawan menambahkan, pembangunan puskesmas ini kewenangannya berada di dinas.

“Puskesmas ini nantinya akan memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan kepada masyarakat,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo

Pidie, Bedah Rumah Terus Dikerjakan, Bulan Puasa Sudah Ditempati

Sosialisasi Empat Pilar Efektif Jika Semua Urun Rembug Melakukan.