in

Pembangunan Tiga RPTRA di Jaksel Dipercepat

Pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta Selatan yang didanai program CSR, masih menyisakan tiga titik lokasi lagi. Ditargetkan, pembangunan ketiga RPTRA paling lambat rampung Maret 2017.

” Jalan H Baung sudah 92 persen, diperkirakan awal November selesai. Untuk di Jalan Kemuning Raya, dalam waktu dekat akan dibangun dan perkiraan bulan Januari selesai”

Kepala Kantor Pemberdayaan Masyarakat dan Perempuan (KPMP) Jakarta Selatan, Kelik Miyarto mengatakan, dua di antaranya merupakan pembangunan tahap dua. Lokasinya di Jalan H Baung, Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu dengan luas 1.800 meter persegi, dan di Jalan Kemuning Raya, Kelurahan Pejaten Timur seluas 830 meter persegi.

Pembangunan RPTRA di Jalan H Baung diperkirakan selesai dibangun dalam waktu dekat. Berbeda dengan RPTRA di Jalan Kemuning Raya yang pembangunannya belum dimulai sama sekali.

“Jalan H Baung sudah 92 persen, diperkirakan awal November selesai. Untuk di Jalan Kemuning Raya, dalam waktu dekat akan dibangun dan perkiraan bulan Januari selesai,” ungkap Kelik, Selasa (1/11).

Sementara itu, satu titik RPTRA lagi dibangun dari dana CSR tambahan berlokasi di Jalan Intan Ujung Cilandak Barat, Cilandak. RPTRA yang berdiri di atas lahan bekas SDN 10 itu juga belum dimulai pembangunannya. Diperkirakan RPTRA seluas 1.200 ini bisa dimanfaatkan warga pada Maret 2017 mendatang.

“Belum dibangun, tapi MoU, Keterangan Rencana Kota (KRK), Izin Mendirikan Bangunan (IMB), dan desain gambar sudah. Tinggal pembangunannya, lagi persiapan untuk pembangunan,” tandasnya.

What do you think?

Written by virgo

Makanan untuk Personel Pengamanan Telah Disiapkan

30 Mahasiswa Umuslim kuliah di Pulau Jawa