in

Pembunuh Anggota TNI di OKU Timur Serahkan Diri Ke Polda Sumsel

BP/IST
Tersangka Dodi Anggara

Palembang, BP

Pembunuh anggota TNI di OKU Timur akhirnya menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

Kejadian ini terjadi pada Minggu (4/4) malam sekira pukul 20.00 saat terjadi kecelakaan di wilayah OKU Timur di depan rumah korban.

Korban Serka Edi Maryono yang berusaha membantu namun tanpa diketahui tiba-tiba tersangka yang mengendarai motor turun dan menusuk korban tepat di dada sebelah kiri.

Pihak keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Sukaraja, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.

Setelah kejadian tersebut, tersangka yang ketakutan langsung menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Hissar Siallagan mengatakan, tersangka diketahui bernama Dodi Anggara yang merupakan warga OKU Timur.

“Benar, tersangka penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia yang merupakan anggota TNI aktif sekira pukul 05.40  menyerahkan diri ke Ditreskrimum Polda Sumsel,” kata Hissar, Senin (5/4).

Tersangka menyerahkan diri dan ditahan di Mapolda Sumsel. Namun untuk proses selanjutnya, dikatakan Hissar dilakukan oleh penyidik Polres OKU Timur.

“Proses selanjutnya akan dilakukan oleh penyidik dari Polres OKU Timur, namun penahanannya dilakukan di Polda Sumsel,” katanya.#osk

What do you think?

Written by Julliana Elora

BNI-Semen Indonesia terapkan solusi “digital value chain” terintegrasi

Kejati Sumsel Tetapkan Tersangka Baru Kasus Dugaan Korupsi   Pembangunan Jalan Pelabuhan Dalam Ogan Ilir