in

Pemilik Hilang, Sepmor Terparkir di Pinggir Sungai

Minggu, 20 Oktober 2019 14:52 WIB

SUKA MAKMUE – Maswan (42), petani asal Desa Sumber Makmur, Nagan Raya, sudah dua hari dilaporkan hilang. Namun sepeda motor (sepmor) yang biasa digunakan Maswan terparkir di pinggir Krueng Lamie, Desa Gelanggang Gajah, kecamatan setempat.

Informasi yang diperoleh Prohaba, dari Satgas Basarnas Nagan Raya dan Basarnas Pos Meulaboh, Sabtu (19/10/2019), menyebutkan, laporan orang hilang bernama Maswan diketahui dari kecurigaan terhadap satu sepmor yang ditemukan terparkir di pinggir sungai pada Sabtu (19/10/2019) siang. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek serta BPBD.

Informasi orang hilang juga dilaporkan ke Satgas Basarnas Nagan Raya dan diteruskan ke Basarnas Pos Meulaboh. Kuat dugaan, Maswan hilang tenggelam ke sungai tersebut. Kasus itu sekarang dalam penyelidikan pihak terkait serta tim BPBD Nagan Raya dan Basarnas Pos Meulaboh. Petugas sejak sore kemarin langsung mengerahkan speadboat untuk menyusuri aliran sungai mencari Maswan.

Tim Satgas Basarnas Nagan Raya, Amar Mulya, yang dikonfirmasi terkait hal itu, mengatakan, sejauh ini belum diketahui apakah Maswan hilang tenggelam atau ada penyebab lain. “Tim akan mencari yang bersangkutan. Sebab, sepmor milik Maswan ditemukan terparkir di pinggir sungai,” katanya.

Koordinator Basarnas Pos Meulaboh, Dwi Hetno, mengatakan, setelah mendapat laporan ada orang hilang, timnya dari Meulaboh dikerahkan ke Nagan Raya membantu mencari korban.

“Laporan kami peroleh dari Nagan Raya dugaan sementara hilang tenggelam. Tapi, yang pasti belum kita ketahui. Tim yang dilengkapi speadboat sudah kita kerahkan ke lokasi,” pungkas Dwi Hetno. (riz)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Gus Mus: Secara Hakikat Allah yang Memilih Bapak Berdua Menjadi Presiden dan Wapres

Bumi Perkemahan Pandu Kinasih Sumber Harum Jadi Study Center Sahabat Belajar Elpison