in

Pemuda Banjar Nikahi Nenek 75 Tahun

tanjungpinang pos – Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan fenomena pernikahan seorang remaja 16 tahun menikah dengan sorang nenek berusia 61 tahun Dan kini fenomena itu kembali terjadi. Jika cinta sudah melekat usia pun tak jadi halangan untuk hidup bersama Ungkapan itu agaknya tepat dialamatkan pada kisah cinta dua sejoli yang terpaut usia cukup jauh.

Adalah Nahwani (39) dan Nenek Wania (75) yang mendadak bikin geger warga Desa Rantauwan Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan. Nahwani yang merupakan warga Desa Gambut Kabupaten Banjar memutuskan untuk menikahi Nenek Wania pada Minggu 20 Agustus 2017 kemarin sekira pukul 21.00 Wita. Pernikahan dua anak manusia berbeda generasi ini sontak ramai diperbincangkan warga Informasi seputar pernikahan mereka diposting oleh pengguna akun Facebook @Yuni Rusmini pada Senin (21/8/2017).

Kisah cinta keduanya kemudian menuai beragam respons dari netizen. Banyak dari netizen mengaku kocak dengan kisah cinta dua insan beda generasi itu.

Hahaha.. Gak kebayang pas mlm pengantin hahaha..,” ujar akun @Yas Ajn

“Bukan krna perawan atw dah janda…,” tulis @Shinta Shinta Pakta

“Hidup nenek2. Perawan kalah ey,, yg dinikahin nenek2 terus,” ucap @Maryani Octarina

“Duuuuuch Gusti ada-ada saja,” kicau @Chacha Puzzpuzz.

What do you think?

Written by virgo

Bupati Bintan Pimpin Rapat Pembahasan APBD Perubahan 2017

Minang Entrepreneurship Award