in

Penampilan Keponakan Ashanty Tuai Komentar Warganet, Berikut Penampilan Terbaru dari Millen Cyrus

Mungkin buat sebagian orang, Millen Cyrus bukan lagi nama baru yang di dengar oleh rakyat Indonesia. Keberadaan Millen di dunia maya sempat menghebohkan warganet, selain penampilannya yang mirip seperti wanita, Millen juga pernah menggegarkan publik atas vido panas yang mirip dengannya . 

Kini penampilan Millen pun semakin berubah, selain riasan dan juga gayanya yang semakin modis dan menarik, Tubuh Millen pun mengagalami perubahan, terlebih di baagian dadanya. Gosip yang beredar, katanya ia melakukan operasi plastik ketika liburan di Thailand beberapa waktu yang lalu.

Kira kira seperti apa Penampilan Keponakan Ashanty yang Tuai Komentar Warganet tersebut ? berikut Penampilan Terbaru dari Millen Cyrus yang di ambil dari akun instagram pribadinya.

Daripada nyinyir ngomongin orang atau ngeblokir insta aku, mending kalian ikutan #HAHAchallenge kaya aku nih! 10 orang pemenang beruntung bisa dapetin voucher MAP senilai Rp 300.000 dari @hypstar.indonesia loh! Yuk, ikutan juga gais @amikatami @rianbudisantoso@cameliafarhana



Sontak sajah postingan   Millen Cyrus langsung di banjirin oleh followersnya, banyak pro dan kontra dari netizen, ada yang yang mendukung ada uga yang mencela, 

raik.ayy @anggiafrillianti jangan ngehujat orang lain karena dosanya berbeda sm kita..loe ngerasa ada dosa gak ?..ngerasa bebas dosa..kalo udah bebas dosa..no free sex sampe nikah..baru boleh bilang ngelarang2..percuma ngelarang2 orang..tapi dia sendiri gak bs menjauhi larangan..perempuan pake hijab wajib..anda pake hijab udah belum ?

rraammaa@anggiafrillianti aku ga ngefans ko ka. Cuma seengganya ga suka ngejatohin apa yg org udah pilih. Seengga nya dia sukses. Kalo km gimana? Sipenghujat org?

ruu.byen@samira.wijaya eh emang hidup lu udh bener? Emang jalan hidup lu itu udh tentu bener? Jangan suka ngomong begitu kalau situ jalan hidupnya masih belom bener.

careless_f Akhirnya biji ketumbar @millencyrus tumbuh setelah berabad abad hanya sekecil ketumbar, kl tampilannya emng buat kerja ya adakalanya dia harus maskulin tapi kl udah style sehari2 gini mah emng dia nya aja yg kebancian

 Gmna ga di kasih gempa bumi nih makin bertebaran manusia macem kya gini duh tulis akun onyaaaak

Baca juga :


kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Karena Dia Jadi Tertawa

Penargetan Jumlah Wisatawan Sebanyak 2.225.000 Pada 2018