in

Penasaran Seperti Apa 7 Wajah Pemeran Kera Sakti Dulu VS Sekarang ? No 7 Cantiknya Kebangetan. Siapakah dia?

Halo sobat jaman old, masih ingat dengan film Kera Sakti ?

Mungkin untuk kids zaman now film Kera Sakti tidak begitu populer. Film Kera Sakti merupakan salah satu film pilihan terbaik di era 90 an.

Film ini menceritakan tentang kisah jelmaan manusia mejadi seekor kera yang mempunyai kekuatan dan skill kungfu yang mumpuni. Selain itu juga film ini film ini juga bercerita tentang perjalan seorang  Biksu Tong ke Barat yang mempunyai empat orang murid yang sedang mencari kitap suci.

Film Kera Sakti pertama kali di siarkan pada tahun 1996, film ini memiliki episode sebanyak 30 kali.

Mungkin buat kamu yang belum pernah nonton, silahkan cari filmnya di youtube atau web film seperti layar kaca.

Kembali ke pembahasan awal, buat kamu yang penasaran seperti apa wajah asli di balik Make Up  7 Wajah Pemeran Kera Sakti tersebut ? langsung sajah kita simak ulasannya di bawah ini :

1. Gordon Liu – Siluman Kerbau

Dalam serial film ini, Gordon Liu berperan sebagai siluman kerbau . Awalnya Gordon Liu bermusuhan dengan Sun Go Kong, namun akhirnya mereka berteman dan bahkan sangat setia terhadap Go Kong

2. Evergreen Mak – Wu jing

Dalam film Kera Sakti ini, Evergreen Mak berperan sebagai tokoh antagonis.  Kini Evergreen sudah berusia kepal 4 bahkan sudah mau masuk kepala lima , namun masih kelihatan muda banget kan guys. 

3. Wayne Lay – Pat Kai

Perannya yang sangat  brilian dan selalu hangat di setiab episode membuat Wayne Lay di gemari oleh oleh penonton, Meskipun dalam film ini ia memiliki wajah yang di make up meliliki telinga dan hidung yang lucu dan unik

4. Benny Chan – Sun Go Kong

Sun Go Kong merupakan aktor utama dalam film kera sakti ini, Aksi nya yang selalu kocak dan selalu menang dalam menghajar para siluman membuat penonton tidak ingin ketingalan untuk menonton episode berikutnya.

5. Kwong Wa – Tong Sam Cong

Aktor tampan yang lahir di tahun 1962 ini berperan sebagai biksu yang bijaksana. 

6. Rebecca Chan – Putri Kipas

Rebecca Chan adalah aktris berusia 56 tahun pemeran Putri Kipas, istri Gumoong. Karena kecantikannya, tak heran kalau Rebecca pernah masuk dalam 10 besar Miss Hongkong 1979.

7. Ho Mei Tian – Ang Hai Jie

Ang Hay Jie adalah Ho Mei Tian. Lahir pada 2 Desember 1975. Dalam serial Kera Sakti Ho Mei Tian adalah perempuan yang energik, tapi tentu saja tak jahil.


Baca juga :

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Inilah Mitos Yang Sebenernya Tentang Deepweb!!!

Banyaknya Investor Asal Singapura Yang Akan Berinvestasi di Wilayah Nongsa Kota Batam