in

Pendodos Sawit Tewas Tersengat Listrik

Senin, 22 Mei 2017 15:58 WIB

* Aritnya Tersentuh Kabel

SUKA MAKMUE – Lukman (33) ditemukan tewas di kebunnya di kawasan Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Sabtu (20/5), sekira pukul 16.30 WIB. Diduga, pendodos sawit asal daerah itu tersengat listrik.

Sebelum tewas, Lukman hendak memanen buah sawit di kebunnya sendiri. Ketika menyabet arit yang gagangnya terbuat dari besi, buah sawit yang ia panen menimpa kabel listrik yang melintang di bawah. Saat itu juga, arit tersebut ikut mengenai kabel listrik.

Usai itu, Lukman terjatuh. Dia menghembuskan napas terakhir di lokasi kejadian. Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi, mengatakan tidak ada unsur kejahatan yang menyebabkan tewasnya Lukman. “Dugaan sementara, korban tewas mengalami  kecelakaan. Korban sudah dikebumikan pihak keluarga,” ujar Mirwazi kepada Prohaba, kemarin sore.

Menurut dia, jenazah Lukman ditemukan warga yang kebetulan melintas di sekitar kebun. Warga dimaksud melihat ada seorang pria tergeletak di bawah pohon kelapa sawit beserta sebuah gagang arit. Kemudian melaporkan temuan ini pada keluarga korban.

Saat itu juga, Lukman dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Nagan Raya. Namun, setelah dicek secara medis, jasad Lukman dinyatakan telah meninggal dunia. Korban pun dibawa pulang keluarganya untuk dikebumikan.(edi)

What do you think?

Written by virgo

Perawan Tua, Wanita 71 Tahun Ini Akhirnya Menikah Juga

Bocah Matangkuli Tewas Tenggelam di Alur