in

Pengadaan Glass Bottom Boat Rp.600 juta, Disparpora Pessel, Penyesuain Spec

PESSEL, METRO–Pengadaan Glass Bottom Boat, pada Satuan kerja Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan dengan pagu anggaran Rp. 600.000.000.000 juta, HPS Rp. 599.999.400.000 dimenangkan CV Mandiri Sehjatera beralamat jalan Darwis Painan Utara Nagari Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Sesuai spesifikasi (Spek) Pengadaan Glass Bottom Boat, pada Satuan kerja Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan dengan pagu anggaran Rp. 600.000.000.000 juta, menggunakan anggaran APBD Pessel tahun 2022.

Sementara itu berdasarkan pantuan di lapangan dimana Glass Bottom Boat tersebut belum lah sesuai dengan sesuai spesifikasi (Spek) Pengadaan Glass Bottom Boat. Hal lain perlu diperhatikan tentang kelayakan berlayar dan keselamatan penumpang juga harus menjadi perhatian.

Padahal sesuai namanya Glass Bottom Boat adalah sebuah jenis kapal baru yang memberikan kemanjaan bagi wisatawan melihat ikan dan pemandangan bawah air dari atas kapal tanpa menyelam, karena ditengah lambung kapal tersebut dipasang kaca tembus pandang.

Menanggapi Pengadaan Glass Bottom Boat, pada Satuan kerja Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga, Kabupaten Pesisir Selatan dengan pagu anggaran Rp. 600.000.000.000 juta, tersebut, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Pessel Suhendri angkat bicara, saat dihubungi Pos Metro. Kamis (11/8/2022).

” Pengadaan kapal tersebut masih proses oleh pihak ketiga/penyedia. Mereka silahkan sesuai dengan spec pada kontrak, ” Tegas Kadisparpora Pessel.

Jadi hingga sampai saat ini, kita belum menerima PHO dari penyedia jasa atau pemenang pengadaan Glass Bottom Boat, karena masih dalam proses finishing. Dan, pengadaan Glass Bottom Boat masuk dalam rencana pembangunan objek wisata Pulau Semangki. ( Rio)

What do you think?

Written by virgo

Tiga Pelaku Penipuan Nasabah Bank Ditangkap Polda Sumsel

Kenapa Indonesia Masuk G20?