in

Pengamanan Logistik Pilkada: Polres Pessel Pastikan Keamanan di Gudang KPU

PESSEL METRO– Polres Pesisir Selatan mengawal pengamanan logistik Pilkada ke Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Selatan. Personel Sat Intelkam Polres Pessel bertugas menjaga keamanan logistik yang disimpan di Gudang KPU, yang terletak di bekas ruko Bagus Swalayan, Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pessel, AKBP Derry Indra, S.I.K, melalui Kasat Intelkam Polres Pessel, AKP Dwi Angga Prasetyo, menegaskan bahwa pengawalan dan pengamanan logistik Pilkada ini bertujuan untuk mendukung transparansi dalam pelaksanaan Pemilu.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam pemilu ini, agar proses pemilu dapat berlangsung dengan integritas dan kualitas yang baik,” ujar Kasat Intelkam Polres Pessel.

Sementara itu, Ketua KPU Pessel, Aswandi, menjelaskan bahwa logistik yang diterima meliputi 2.114 kotak suara (423 boks), sesuai dengan permintaan KPU Kabupaten Pesisir Selatan untuk kebutuhan Pemilu Kada 2024.

Namun, saat ini, bilik suara masih dalam proses penyotiran dan disimpan di Gudang KPU bekas Bagus Swalayan Rawang Painan.

Logistik berupa kotak suara diterima secara langsung oleh Ketua KPU Aswandi dan Kasubag Keuangan serta Logistik KPU Kabupaten Pessel, Sari Mareta, yang juga disaksikan oleh Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan, serta perwakilan dari Polres Pessel, Aiptu Indra Kusuma, dan Kodim 0311, Bripda S. Regar. (rio)

What do you think?

Written by virgo

Divisi Imigrasi Kemenkumham Sumsel Pelajari Kerjasama dengan Kampus di Jogja

Lirik Charli Lark “Walking on A Dream”, lagu kover Empire of The Sun