in

Pengudang Seafood Festival ke IV di Bintan

Desa Pengudang Kembali Gelar Pengudang Seafood Festival ke IV di Bintan. Desa Pengudang yang dikenal dengan wilayah pesisir dan kekayaan biota lautnya mengandung hasil perikanan sekaligus kuliner (seafood) yang sangat berpotensi untuk dikembangkan.

Hadirnya  Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam untuk memberikan apresiasi atas upaya berazas ekonomi perikanan ini. Bagi Apri, festival semacam ini layak dilaksanakan setiap tahun atau menjadi event rutin dengan harapan bisa berdampak positif, khususnya bagi masyarakat Pengudang. Apalagi hasil laut di Desa Pengudang ini tidak diragukan lagi.

Adapun sejumlah makanan yang disajikan mulai dari pepes ikan, olahan ikan, olahan kepiting, olahan cumi dan beberapa jenis biota lainnya yang dipadukan dengan resep khas warga Desa Pengudang.

Masyarakat Pengudang dan sekitarnya juga tampak berbondong-bondong mengunjungi satu demi satu stan yang ada, untuk melihat hasil olahan yang ditampilkan.Kegiatan ini dimaksudkan dapat menjadi ikon Desa Pengudang, sehingga wisata dan kuliner laut Desa Pengudang bisa dikenal dan diminati oleh seluruh masyarakat baik di dalam maupun di luar daerah.

The post Pengudang Seafood Festival ke IV di Bintan appeared first on TanjungPinang Pos.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Penyebab Su’ul Khotimah Menurut Habib Abdullah bin Alwi al-Haddad

FACIAL DI ELLA SKIN CARE, KULIT MULUS DAN KETAGIHAN