in

Penjualan Motor Sport Tembus 710 unit

BP/Reno Saputra
MOTORSHOW-Gelaran Honda Sport Motorshow di PTC Mall, Minggu (10/9).

Palembang, BP–Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku main dealer sepeda motor Honda berhasil menyalurkan 710 unit Honda CBR Series dan New Honda CB150R Streetfire mencatatkan penjualan yang signifikan sebesar 1.977 unit hingga Juli 2017 di Sumsel.

Manager Marketing Astra Motor Sumsel Thomas Pradu mengatakan, pencapaian ini membuat penjualan motor sport Honda pada Juli 2017, menembus 51,9 persen pangsa pasar di segmen motor sport di Sumsel.
“Untuk mengapresiasi pelanggan kami menggelar Honda Sport Motorshow. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud layanan terbaik Honda dan Astra Motor Sumsel untuk masyarakat,” kata dia di di Palembang Trade Center (PTC) Mall, Minggu (10/9).

Dijelaskan dia, kegiatan ini hadir juga di OPI Mall pada 16-17 September. Honda Sport Motorshow menjadi momen spesial bagi masyarakat pecinta motor sport di Sumsel. Bukan saja menghadirkan motor sport Honda, tetapi konsumen dapat langsung merasakan keunggulan serta kecanggihan motor sport Honda. “Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar Thomas.

Pada kegiatan Honda Sport Motorshow 2017, pengunjung dapat mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi motor sport Honda melalui Speed Challenge dengan menggunakan dyno test untuk mencoba langsung performa New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR.

Terdapat juga booth Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories yang hadir dengan beragam produk menarik untuk memenuhi kebutuhan akan aksesoris dan apparel motor sport Honda bagi pengunjung PTC Mall.
Tersedia juga booth Honda Customer Care Cornor yang dikhususkan bagi pengunjung mal yang ingin mendapatkan informasi seputar produk Honda. Di booth ini, pengunjung juga dapat menanyakan seputar layanan Astra Motor Sumsel seperti info seputar servis motor Honda yang biasa dikenal Honda CARE.#ren

What do you think?

Written by virgo

38 ribu anak segera memiliki kartu identitas

Kelas Kerja Sama Pascasarjana UNJ Harus Ditutup