in

Pepe Resmi Gabung Besiktas

Bek Portugal, Pepe resmi meninggalkan Real Madrid yang telah dibelanya selama 10 tahun. Ia memilih bergabung dengan raksasa Turki, Besiktas. Pepe yang kontraknya habis di akhir musim ini memilih untuk bergabung dengan Besiktas dengan status bebas transfer. 

Pepe sendiri menghabiskan sebagian besar kariernya di Real Madrid. Ia didatangkan Real Madrid dari FC Porto pada tahun 2007. Setelah sempat bersusah payah di awal kariernya, Pepe perlahan jadi ikon lini belakang Real Madrid bersama Sergio Ramos. Dilansir dari CNN Indonesia, karier Pepe di Real Madrid sendiri terbilang sukses. Ia memenangkan 13 gelar dengan rincian 3 gelar La Liga, 2 gelar Copa del Rey, 2 Piala Super Spanyol, 3 Liga Champions, 1 Piala Super Eropa, dan 2 Piala Dunia Antarklub.

Namun Pepe sendiri pergi dari Real Madrid dengan penuh kecewa. Ia merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh Real Madrid dan malah diasingkan dari skuat pada bulan-bulan terakhirnya musim lalu. Sebelum bergabung dengan Besiktas, Pepe sempat merapat ke Paris Saint-Germain bahkan dikabarkan sempat melakukan tes medis.

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

PBB Gelar Rapat Darurat Bahas Rudal Korea Utara

Akun Medsos Wajib Terhubung Nomor Ponsel