in

Pergoki Suami Selingkuh dengan Sahabat Sendiri, Wanita Ini Kaget Dengar Jawaban Sahabatnya itu

Kepergok tidur bersama dengan suami dari sahabatnya sendiri, wanita ini dibuat kesal dengan jawaban dari sahabatnya sendiri yang justru tak mau disalahkan.

Wanita itu mempunyai seorang sahabat yang sudah hidup bersama dengan dirinya sekian tahun lamanya. Namun ternyata, kedekatan mereka tak menjamin bahwa mereka akan punya hubungan yang baik.

Setelah menikah, Ia tinggal bersama dengan suaminya lalu meninggalkan sahabatnya untuk tinggal sendiri di sebuah rumah kontrakan yang selama ini mereka tinggali.

Oleh karena mereka masih bersahabat, Ia sering minta tolong diantarkan oleh suaminya ke rumah kontrakan sahabatnya itu. Tetapi siapa sangka, setelah berulang kali bertemu, suaminya justru mempunyai hubungan terlarang dengan sahabatnya itu.

Suatu ketika, mereka berdua kepergok tengah tidur bersama di rumah itu. Tentu saja sebagai istri, wanita itu marah dan kesal lalu bertanya tentang alasan dari dirinya tega melakukan hal itu pada sahabatnya sendiri.

Jawaban dari selingkuhan yang juga temannya itu justru di luar dugaan, Ia tak mau disalahkan, Ia mengatakan, “Suami mu yang memanggil ku, bukan aku!”.

Mendengar jawaban itu, wanita itu makin merasa kesal karena terlihat dari wajah sahabatnya itu tak ada rasa penyesalan. Sedangkan suaminya hanya bisa terdiam.

Video ini dengan cepat menyebar di sosial media, netizen pun merasa kesal dengan jawaban dari wanita selingkuhan pria yang ada di dalam video.

Apakah kamu juga ikut kesal?

Tags: Cinta, Hubungan

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Tak Ingin Perayaan, Malah Dapat Kejutan Ulang Tahun

Feradayanti Mahmud, Total untuk Kemanusiaan