in

Peringati Sumpah Pemuda, Setkab Gelar Turnamen Tenis Meja

Pertandingan ekshibisi ganda putra bertajuk Top Leaders Exhbition Match, pada urnamen Tenis Meja Antarkedeputian di Lingkungan Setkab Tahun 2022, Jumat (28/10/2022) pagi, di Aula Serba Guna, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta. (Foto: Humas Setkab/Rahmat)

Sekretariat Kabinet (Setkab) menggelar Turnamen Tenis Meja Antarkedeputian di Lingkungan Setkab Tahun 2022 yang berlangsung mulai tanggal 28 Oktober hingga 4 November 2022. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 sekaligus mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

“Acara ini acara olahraga, acara yang fun, tapi di dalamnya menurut saya sangat substansial, [mempererat] hubungan kita antarkedeputian,” ujar Wakil Sekretaris Kabinet (Waseskab) Fadlansyah Lubis saat secara resmi membuka turnamen, Jumat (28/10/2022) pagi, di Aula Serba Guna, Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta.

Waseskab menambahkan, turnamen ini adalah momentum untuk menjaga hubungan antarpegawai, yang dapat bermanfaat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

“Alangkah baiknya kalau kita bersama-sama untuk mempererat silaturahmi, saling mengenal lebih dalam lagi, dan mudah-mudahan ini membawa nantinya sampai di mana kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan kegiatan kita sehari-hari,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, Waseskab Fadlansyah Lubis mengikuti pertandingan ekshibisi ganda putra bertajuk Top Leaders Exhbition Match. Fadlansyah yang berpasangan dengan Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Antarkedeputian di Lingkungan Setkab Tahun 2022, M. Faisal Yusuf bertanding melawan Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet (DKK) Thanon Aria Dewangga dan Deputi Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Polhukam) Purnomo Sucipto. Pertandingan berakhir dengan kemenangan pasangan Deputi DKK Thanon Aria Dewangga dan Deputi Polhukam Purnomo Sucipto dengan skor 2-1. (AIT/UN)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Arsenal kembali puncaki klasemen setelah menang telak 5-0 atas Forest

Andre Rosiade: Prabowo Bantu Rehab Rumah Korban Longsor di Pesisir Selatan