in

Perlu Penyegaran di Bawah Mistar

Performa Geri Mandagi setelah mengalami cedera, belum sepenuhnya stabil. Dipercaya tampil pada empat laga terakhir, eks Persiba Balikpapan itu kebobolan sembilan gol. Dengan jumlah kebobolan tersebut, tak menutup kemungkinan posisi kiper asal Manado itu bakal tergeser.

Salah satu alternatif, Ravi Murdianto bisa menggantikan peran Geri di bawah mistar. Dipinjam dari PS TNI, sejauh ini Ravi lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Total, mantan penggawa Timnas U-19 itu baru mengantongi 180 menit bermain. Masing-masing saat melawat ke Serui dan menjamu Arema FC.

Pelatih kiper Joice Sorongan tak menampik, dirinya tetap menerapkan persaingan positif di tim. Termasuk, siapa yang akan dipilih sebagai starter pada laga kontra Kabau Sirah, Kamis (19/10) besok. “Antara Geri dan Ravi, keduanya punya kesempatan sama untuk pertandingan selanjutnya. Tergantung dari hasil latihan terakhir besok (pagi ini),” ungkap ayah dua anak tersebut.

Sementara itu, Ravi Murdianto mengaku, siap ketika tenaganya dibutuhkan. Kendati demikian, keputusan akhir tetap berada di tangan pelatih. Sebagai pemain, kiper yang suka touring itu hanya ingin fokus berlatih. “Urusan main atau tidak, itu sepenuhnya hak pelatih. Tugas saya, menjawab setiap kepercayaan yang diberikan pelatih,” pungkas Ravi. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

6 Oknum Polisi Bintan Tersangka Narkoba Ditahan di Polres Tanjungpinang

Mofu Absen, Pasang Dua Penyerang